CPNS MAHKAMAH AGUNG 2017: Ini Nama-Nama Yang Lulus Tes Kompetensi Dasar

Panitia Seleksi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2017 mengumumkan pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) berbasis komputerisasi (Computer Assisted Test/CAT) yang digelar pada 18 September hingga 22 September 2017.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 29 September 2017  |  20:33 WIB
CPNS MAHKAMAH AGUNG 2017: Ini Nama-Nama Yang Lulus Tes Kompetensi Dasar
Mahkamah Agung - Antara/Andika Wahyu

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia Seleksi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2017 mengumumkan pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) berbasis komputerisasi (Computer Assisted Test/CAT) yang digelar pada 18 September hingga 22 September 2017.

Dalam pengumuman yang ditayangkan di laman Mahkamah Agung, para pelamar yang lulus tes kompetensi dasar tersebut berhak untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang atau Tes Kompetensi Bidang (SKB/TKB) yang dilaksanakan pada 4-6 Oktober mendatang.

Adapun tes SKB/TKB terdiri dari tes kompetensi bidang hukum menggunakan CAT, psikotes dan wawancara. Di pengumuman tersebut, tercantum ada 3.808 pelamar yang dijadwalkan mengikuti SKB/TKB di sejumlah lokasi di seluruh Indonesia.

Pada SKD/TKD lalu, tercatat diikuti oleh 25.358 pelamar, yang merupakan bagian dari total 30.715 pelamar CPNS MA untuk formasi umum, cumlaude dan putra-putri Papua/Papua Barat yang dinyatakan lolos tahap administrasi.

Untuk detail pengumuman, daftar nama-nama yang lulus SKD/TKD, lokasi tes SKB/TKB dan tata tertib tes SKB/TKB, silakan klik tautan masing-masing di bawah ini: 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cpns

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top