Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

14 Perwira Polri Naik Pangkat

Sebanyak 14 perwira menengah dan perwira tinggi Polri menjalani upacara kenaikan pangkat satu tingkat pada Jumat.

Kabar24.com, JAKARTA--Sebanyak 14 perwira menengah dan perwira tinggi Polri menjalani upacara kenaikan pangkat satu tingkat pada Jumat.

Upacara yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, dipimpin oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Adapun perwira tinggi yang mendapat kenaikan pangkat dari Brigjen ke Irjen adalah Sahlisosbud Kapolri Irjen Tugas Dwi Apriyanto, Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Iptek Lemhanas Irjen Budi Setiyadi

Selanjutnya Tenaga Ahli Pengajar Bidang Geografi Lemhanas Irjen Didid Widjanardi, Wakabaintelkam Polri Irjen Luki Hermawan, Staf Ahli Bidang Hukum dan HAM BIN Irjen Yazid Fanani dan Sahlisosek Kapolri Irjen Gatot Eddy Pramono.

Sementara perwira menengah yang mendapat kenaikan pangkat dari Kombes ke Brigjen adalah Tenaga Ahli Pengajar Madya Bidang Hukum dan HAM Lemhanas Brigjen Martanto, Inspektur Lemhanas Brigjen Imanuel Larosa dan Karojianbang Lemdiklat Polri Brigjen Ade Rahmat Suhendi.

Selanjutnya Inspektur Bakamla Brigjen Muchlis, Waketbidkermadianmas STIK Lemdiklat Polri Brigjen Fiandar, Dirkamsus Baintelkam Polri Brigjen Rudi Pranoto, Kepala Biro Umum Settama Lemhanas RI Brigjen Triyono Basuki Pujono dan Dirprog Sarjana STIK Lemdiklat Polri Brigjen Budi Siswanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Rustam Agus
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper