Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Foto-foto Lalu Lintas Lancar di Gatot Subroto dan Sudirman

Hari kedua Idulfitri 1438 H, Senin (26/6/2017) jalanan di Ibu Kota masih terpantau lancar. Pukul 11.00 WIB, Jalan Jenderal Gatot Subroto baik yang mengarah ke Semanggi maupun Patung Pancoran terlihat tak mengalami hambatan.
Veronika Yasinta
Veronika Yasinta - Bisnis.com 26 Juni 2017  |  11:23 WIB
Jalan Gatot Subroto dan Sudirman Jakarta Terpantau Lancar, Senin (26/6/2017). - bisnis.com/Veronika Yasinta
Jalan Gatot Subroto dan Sudirman Jakarta Terpantau Lancar, Senin (26/6/2017). - bisnis.com/Veronika Yasinta

Bisnis.com, JAKARTA -- Hari kedua Idulfitri 1438 H, Senin (26/6/2017)  jalanan di Ibu Kota masih terpantau lancar. Pukul 11.00 WIB, Jalan Jenderal Gatot Subroto baik yang mengarah ke Semanggi maupun Patung Pancoran terlihat tak mengalami hambatan.

Selain itu, Jalan Jenderal Sudirman yang mengarah ke Jalan MH Thamrin dan sebaliknya juga dilalui kendaraan tanpa kemacetan.

Namun, hujan lokal yang terjadi di kisaran bundaran Semanggi hingga sebagian Jalan Jenderal Sudirman menyebabkan jalanan basah. Pengendara diharapkan berhati-hati terhadap jalan yang licin.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Jabodetabek hari ini (26/6/2017) didominasi oleh hujan sedang pada pagi hari. Namun, pada siang hari hingga malam hari, hujan akan berangsur reda menjadi cerah berawan.

Masyarakat perlu waspada terjadinya potensi hujan disertai kila atau petir dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Depok, dan Bogor antara sore dan malam hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

info lalu lintas
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top