Salam Hormat PM Inggris Theresa May untuk Presiden Jokowi

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, menyampaikan salam Perdana Menteri Inggris, Theresa May, kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat silaturahmi terbuka Idulfitri 1 Syawal 1438 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Minggu (25/6/207).
Newswire | 25 Juni 2017 13:48 WIB
Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik - Antara

Kabar24.com, JAKARTA -- Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, menyampaikan salam Perdana Menteri Inggris, Theresa May, kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat silaturahmi terbuka Idulfitri 1 Syawal 1438 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Minggu (25/6/207).

"Selamat Idulfitri dan salam hormat dari perdana menteri kami untuk Presiden Jokowi, dan ada pesan persahabatan kedua negara," kata Malik, dalam Bahasa Indonesia.

Selain menyampaikan selamat Idulfitri dan salam May kepada Jokowi, Malik yang berdarah Pakistan itu juga mengapresiasi acara silaturahmi di Istana Negara.

"Suasananya damai dan harmonis, saya tidak mau melewatkan Ramadan dan Idulfitri di Indonesia," kata Malik.

Sebagai salah satu duta besar negara sahabat yang beragama Islam, Malik juga aktif di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, yang dekat dengan kediamannya.

Malik hadir di Istana Negara bersama istri dan seorang putrinya, sekitar pukul 10.40 WIB.

Selain dia, juga hadir Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar, Duta Besar Finlandia untuk Indonesia, Paivi Hiltunen-Toivio, Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Casper Klynge, dan Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Rob Swartbol.

Acara silaturahmi Idulfitri 1 Syawal 1438 H di Istana Negara juga mengundang masyarakat umum yang mulai berdatangan sekitar pukul 09.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top