LEBARAN MENKEU: Minggu Open House. Senin, Sri Mulyani Mudik ke Semarang

Para tamu kehormatan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, terus berdatangan dan memenuhi rumah dinas sang Menteri di Jalan Widya Chandra I.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 25 Juni 2017  |  12:44 WIB
LEBARAN MENKEU: Minggu Open House. Senin, Sri Mulyani Mudik ke Semarang
Open house di rumah dinas Menkeu. - .Bisnis/Yustinus Andri DP

Bisnis.com, JAKARTA-- Para tamu kehormatan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, terus berdatangan dan memenuhi rumah dinas sang Menteri di Jalan Widya Chandra I.

Para tamu tersebut a.l. Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu Vincentius Sonny Loho, Direktur Surat Utang Negara Loto Srinaita Ginting, Kepala BKF Suahasil Nazara, Fahmi Idris, Dirut BPJS Fahmi Idris, Ketua Apindo Hariyadi Sukamdani, Dirut PLN Sofyan Basir, Dirut Bank Mandiri Kartiko Wirjoatmojo dan Ketua Kadin Rosan P. Roeslani.

Selain itu, tamu-tamu lain dari lembaga dan organisasi internasional juga turut hadir. Mereka adalah rekan-rekannya di Bank Dunia seperti ekonom World Bank Ndiame Diop dan World Bank Country Director for Indonesia Rodrigo Chavez.

Adapun, Sri Mulyani datang terlambat hampir 30 menit di acara 'open house'nya tersebut. Di mana acara tersebut dijadwalkan mulai pukul 11.00 WIB, namun dia baru hadir pukul 11.28. 

Keterlambatannya tersebut dikarenakan dia harus hadir di acara open house di Istana Negara.

Sri Mulyani sendiri hadir ditemani oleh suaminya Tonny Sumartono dan anak ketiganya Luqman Indra Pambudi. Dia mengatakan, acara 'open house' adalah kesempatan yang paling efisien untuk bersilaturahmi dengan kolega-koleganya.

"Saya rasa acara ini sangat efisien ketika banyak kolega yang ingin datang dan saya serta keluarga juga punya agenda sendiri. Tidak ada persiapan khusus," katanya, Minggu (25/6/2017).

Sri Mulyani sendiri rencananya akan melanjutkan acara Lebarannya dengan pulang ke daerah asalnya di Semarang pada Senin (26/6/2017)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
menkeu

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top