Polisi Kantongi Identitas Penembak Italia Chandra

Pihak kepolisian mengklaim telah mengantongi identitas pelaku penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri, 23, dan masih sedang melakukan pengejaran setelah disebarkannya sketsa wajah pelaku beberapa waktu lalu.
Juli Etha Ramaida Manalu | 22 Juni 2017 13:59 WIB
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA — Pihak kepolisian mengklaim telah mengantongi identitas pelaku penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri, 23, dan masih sedang melakukan pengejaran setelah disebarkannya sketsa wajah pelaku beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebutkan para tersangka saat ini diketahui berada di luar Jakarta. Namun, pihaknya belum mengetahui persis lokasi para pelaku saat ini. Dia juga enggan membeberkan identitas para pelaku yang telah dikantongi.

“Untuk kasus curanmor yang di Karawaci dengan korban Italia ya, sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian  baik dari Polda maupun Polres. Jadi kami sudah mengantongi identitasnya, kami sedang cari lokasinya di mana. Kami upayakan untuk segera kami tangkap,” katanya, Kamis(22/6/2017).

Italia menghembuskan nafas terakhir setelahberusaha menggagalkan aksi dua perampok yang hendak mencuri sepeda motor.

Pelaku melepaskan tembakan yang mengenai bagian dada dan tangan korban.

Pelaku langsung kabur dan mengurungkan  niatnya untuk mencuri sepeda motor yang sudah diincar.

Kejadian itu berlangsung sekutar pukul 13.04 WIB di rumah korban di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Tangerang.

Tag : penembakan, Pencurian Motor
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top