Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL QUICK COUNT PILKADA DKI 2017: Yanti Sukamdani Berharap Gubernur DKI Mampu Menata Ibu Kota

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sarwo B. Wiryanti Budiwiryanti Sukamdani mengharapkan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih dapat bekerja keras dan menata ibu kota.

Kabar24.com, JAKARTA — Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sarwo B. Wiryanti Budiwiryanti Sukamdani mengharapkan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih dapat bekerja keras dan menata ibu kota.

Politisi yang akrab disapa dengan nama Yanti Sukamdani itu menilai DKI Jakarta sebagai Ibu Kota negara merupakan barometer Indonesia.

Menurut Yanti yang juga Komisaris PT Hotel Sahid Jaya International Tbk. itu, apabila Jakarta dalam kondisi aman secara ekonomi dan politik, seluruh kegiatan usaha akan berjalan dengan baik-baik saja.

 “Kita cari kepala daerah yang administratur dan bisa menata Jakarta,” ujar wanita pengusaha tersebut.

Dia juga menilai apa yang telah dilakukan gubernur Jakarta saat ini sudah baik seperti adanya perbaikan infrastruktur untuk mengantisipasi banjir.

Pendapat Yanti itu menanggapi hasil hitung cepat (quick count Pilkada DKI Jakarta yang memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) atas pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Sjaiful Hidajat (Ahok Djarot) dengan selisih signifikan di atas 16%.

Usai hitung cepat, Ahok-Djarot menyatakan menerima kekalahan tersebut dan siap mendukung kepemimpinan Anies Sandi. Ahok dan Djarot berjanji untuk menuntaskan tugasnya hingga Oktober tahun ini, guna memberi jalan lebih ringan bagi penerusnya selama lima tahun mendatang.

LIHAT: Live Report Pilkada DKI 2017, Anies Sandi Menang Telak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper