Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selfie di Pinggir Landasan Pacu, 2 Wanita Ini Tewas

Gara-gara memotret diri mereka (selfie) di pinggir landasan pacu, dua perempuan muda kehilangan nyawa akibat tersambar satu pesawat kecil di Meksiko Utara, demikian laporan media setempat pada Senin (27/3/2017).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 28 Maret 2017  |  15:41 WIB
Selfie menjadi kebiasaan kaum muda masa kini - Istimewa
Selfie menjadi kebiasaan kaum muda masa kini - Istimewa

Bisnis.com, MEXICO CITY - Gara-gara memotret diri mereka (selfie) di pinggir landasan pacu, dua perempuan muda kehilangan nyawa akibat tersambar satu pesawat kecil di Meksiko Utara, demikian laporan media setempat pada Senin (27/3/2017).

Kedua korban kecelakaan yang menggiriskan tersebut, yang terjadi pada Sabtu (25/3/2017) sore di Kota Kecil Chinipas, di Negara Bagian Chihuahua di bagian utara negeri itu, dikebumikan pada sore hari yang sama, kata harian lokal El Heraldo de Chihuahua.

Nitzia Mendoza (18) dan Clarissa Mroquecho (17) sedang berdiri di atas bak truk dan memotret diri mereka dengan menggunakan telepon genggam ketika mereka dihantam sayap pesawat, kata harian lain setempat El Diario de Chihuahua, sebagaimana dikutip Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Selasa pagi.

Kedua perempuan itu sebelumnya menghadiri pacuan kuda di kota kecil tersebut dan jalur balap-kuda berada di pinggir landasan pacu, kata kedua surat kabar tersebut.

Jumlah yang pasti sulit diperoleh, tapi banyak orang dilaporan telah kehilangan nyawa atau luka parah di seluruh dunia saat mereka memotret diri mereka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

landasan pacu Selfie

Sumber : ANTARA/XINHUA-OANA

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top