Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Putri Thailand Serahkan Gelar Doktor Honoris Causa ke Wapres JK

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima gelar Doktor Honoris Causa di bidang Administrasi Bisnis dari Rajamangala University of Technology of Isan (RMUTI), di Tanyaburi Thailand, Rabu (22/3/2017).
Wapres Jusuf  Kalla bersama penerima gelar Doktor Honoris Causa dari Rajamangala University of Technology of Isan (RMUTI) menunggu prosesi upacara./Bisnis.com- Irene Agustine
Wapres Jusuf Kalla bersama penerima gelar Doktor Honoris Causa dari Rajamangala University of Technology of Isan (RMUTI) menunggu prosesi upacara./Bisnis.com- Irene Agustine

Kabar24.com, BANGKOK - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima gelar Doktor Honoris Causa di bidang Administrasi Bisnis dari Rajamangala University of Technology of Isan (RMUTI), di Tanyaburi Thailand, Rabu (22/3/2017).

Dalam upacara penyerahan gelar, Putri Thailand Maha Chakri Sirindhorn menyerahkan langsung ijazah Doktor Honoris Causa kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Kalla mengenakan cut kruy, yaitu pakaian dengan model jas panjang berwarna oranye dan putih, yang biasa digunakan untuk wisuda di Thailand.

Kalla merupakan satu dari sembilan tokoh yang menerima Doktor Honoris Causa pada seremoni ini. Selain Wapres, terdapat nama Jaranthada Kansut, Privy Council Rama X atau Dewan Penasehat Raja.

Adapun, Wapres adalah orang pertama yang dipanggil dalam penganugerahan itu. Seremoni itu juga sekaligus untuk 2.000 mahasiswa RMUTI lainnya, jenjang S1 dan S2.

Setelah seremoni, Wapres direncanakan akan melakukan pertemuan internal dengan Putri Maha Chakri Sirindhorn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Irene Agustine
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper