Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rudiantara Kenang KH Hasyim Muzadi

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengenang sosok KH Hasyim Muzadi sebagai sosok yang peduli terhadap bahaya radikalisme.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 16 Maret 2017  |  13:55 WIB
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara - JIBI/Endang Muchtar
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara - JIBI/Endang Muchtar

Kabar24.com, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengenang sosok KH Hasyim Muzadi sebagai sosok yang peduli terhadap bahaya radikalisme.

Rudiantara mengatakan KH Hasyim Muzadi adalah salah satu sosok yang selalu memberi semangat pada dirinya dalam melakukan pembatasan akses pada dunia maya atau internet terutama yang berkaitan dengan konten radikalisme dan ajaran yang bertentangan dengan Agama Islam di Indonesia.

"Beliau selalu memberi semangat, sudah putus saja, tidak usah takut, saya di belakang Anda, block saja, tidak usah takut, saya dibelakang Anda, membuat saya dan jajaran Kominfo lebih berani lagi dalam artian lebih tegas lagi untuk melakukan pembatasan pemutusan akases di dunia maya," ujar Rudiantara di sela-sela acara Talkshow Teknologi Digital Membuat Media lebih Hidup di Jakarta pada Kamis (16/3/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Rudiantara juga mengajak hadirin untuk membacakan Al Fatihah bagi almarhum KH Hasyim Muzadi yang dikebumikan sore ini. KH Ahmad Hasyim Muzadi meninggal dunia pagi ini, Kamis, (16/3/2017) pada pukul 06.15 wib di RS. Malang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hasyim muzadi rudiantara
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top