Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia 27 Februari, Seksi Industri: Diskriminasi Harga Gas

Berikut ringkasan headlines Bisnis Indonesia edisi cetak Senin, 27 Februari 2017. Seksi Industri, harga gas, (jangan) ada diskriminasi lagi.
Bisnis Indonesia cetak Edisi Senin 27 Februari 2017 Seksi Industri/epaper.bisnis.com
Bisnis Indonesia cetak Edisi Senin 27 Februari 2017 Seksi Industri/epaper.bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ringkasan headlines Bisnis Indonesia edisi cetak Senin, 27 Februari 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silakan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Industri

Hal 25. HARGA GAS INDUSTRI DI SUMUT (Jangan) Ada Diskriminasi Lagi
Ketua Asosiasi Pengguna Gas (Apigas) Johan Brien menghela napas dan terdiam cukup lama menanggapi janji Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral terhadap penurunan harga gas.

Hal 26. POTENSI PARIWISATA Cuan di Balik Kunjungan Raja
Rencana kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al Saud ke Indonesia yang dijadwalkan 1 Maret–9 Maret 2017 menjadi buah bibir belakangan ini. Bukan hanya karena ini muhibah pertama Arab Saudi sejak 47 tahun yang lalu, kunjungan kali ini terasa ‘heboh’ karena sang Raja membawa serta setidaknya 1.500 delegasi.

Hal 27. APARTEMEN Ciputra & Mitsui Rampungkan 2 Menara
Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential baru saja menggelar seremoni tutup atap untuk penyelesaian dua menara apartemen CitraLake Suites di CitraGarden City, Jakarta Barat.

Hal 28.ANGKUTAN BARANG JAKARTA-SURABAYA 2.400 Truk Pakai Feri
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menargetkan jumlah truk barang yang beralih menggunakan kapal feri jarak jauh rute Jakarta-Surabaya bisa mencapai 20% dari total truk yang melintas di jalan pantura.

Hal 29.TRANSPORTASI UDARA 6 Bandara AP I Dikucuri Rp54 Triliun
PT Angkasa Pura I menyiapkan anggaran Rp54 triliun untuk mempercepat proyek pembangunan dan pengembangan enam bandara di Indonesia tengah dan timur.

Hal 30. KONTRAK BLOK MIGAS BARU Penandatanganan Ditunda
Pemerintah menunda penandatanganan kontrak kerja sama blok minyak dan gas bumi baru— yang ditawarkan pada 2016 melalui penawaran langsung dan lelang reguler—karena masih mengkaji opsi penerapan kontrak bagi hasil (production sharing contract) gross split.

Hal 31. ATURAN IMPOR DAGING SAPI RI Perlu Regulasi Baru
Pemerintah perlu menelurkan regulasi baru untuk menerjemahkan putusan Mahkamah Konstitusi tentang uji materi UU No. 41/2014 yang tetap memperbolehkan impor daging berbasis zona dengan sejumlah persyaratan.

Hal 32. SEGMEN KOMERSIAL Kabin Ganda Semakin Diminati
Permintaan mobil kabin ganda diprediksi meningkat pada tahun ini seiring dengan pemulihan harga komoditas. Penggunaan jenis kendaraan tersebut untuk aktivitas keseharian juga ikut mengerek penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper