Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Quick Count Pilbup Batang 2017: Pesan Yoyok untuk Bupati Terpilih

Mantan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo berharap masyarakat Batang sadar bahwa pesta demokrasi ini bukan sekedar hiruk pikuk untuk kepentingan sesaat, tetapi langkah untuk menentukan pemimpin Batang lima tahun mendatang.
Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo/Antara
Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo/Antara

Kabar24.com, BATANG - Mantan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo berharap masyarakat Batang sadar bahwa pesta demokrasi ini bukan sekedar hiruk pikuk untuk kepentingan sesaat, tetapi langkah untuk menentukan pemimpin Batang lima tahun mendatang.

“Pemimpin yang terpilih untuk menggantikan saya dapat lebih baik dalam menjalankan amanah dalam memimpin Kabupaten Batang,” kata Yoyok disela-sela pencoblosan di TPS 05 Kauman Batang, Rabu (15/2/2017).

Kabupaten Batang merupakan salah satu daerah yang tahun ini mengadakan pesta demokrasi.

Peserta pemilih sebanyak 597.025 DPT tersebar di 1.388 TPS pada 15 kecamatan se Kabupaten Batang.

Dari pantauan di lapangan, calon bupati dan calon wakil bupati yang memiliki hak pilih melakukan pencoblosan di TPS dimana mereka terdaftar.

Calon Bupati Batang nomor urut 4 Faizin menggunkan hak pilihnya di TPS 03 yang berada Kantor Desa Wonosegoro Kecamatan Bandar pada pukul 9.30 WIB.

"Kita siap baik menang atau kalah, bila terpilih kita akan fokus membangkitkan Batang menjadi lebih baik dan sejahtera, memastikan setiap program dalam kampanye direalisasikan,” kata Faizin.

Calon Bupati Batang nomor urut 1 Wihaji turut berharap agar proses pemilihan di Batang dapat berjalan lancar. Beliau akan bersikap legowo bila tidak terpilih.

Namun, bila terpilih, Wihaji-Suyono akan menerapkan good governance dan open government dalam menjalankan roda pemerintahan.

Lafran Pancaputranto yang merupakan calon bupati Batang nomor urut 3 memberi hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Kasepuhan Batang juga menyatakan siap menang maupun kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper