Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Pemeriksaan Rizieq, Masyarakay Diimbau Ngantor Lebih Cepat

Pihak Kepolisian mengimbau masyarakat untuk menghindari Jalan Gatot Subroto persisnya di sekitar pintu masuk ke Mapolda Metro Jaya pada Senin, (23/1/2017).
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 23 Januari 2017  |  00:17 WIB
Jelang Pemeriksaan Rizieq, Masyarakay Diimbau Ngantor Lebih Cepat
Ratusan anggota Front Pembela Islam melakukan unjuk rasa di depan Gedung Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/1). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Pihak Kepolisian mengimbau masyarakat untuk menghindari Jalan Gatot Subroto persisnya di sekitar pintu masuk ke Mapolda Metro Jaya pada Senin, (23/1/2017).

Bagi masyarakat yang hendak beraktifitas dan harus melalui Jalan gatot Subroto, diminta untuk bisa berangkat lebih cepat terkait kemungkinan adanya pergerakan massa sebelum dan selama pemeriksaan Ketua FPI Rizieq Shihab.

“Yang terpenting, besok masyarakat mengetahui jalan yang dilalui. Jadi akan ada pelibatan massa. Hindari Jalan Gatot Subroto di depan Polda Metro Jaya [atau] silahkah datang lebih awal. Kemudian, bisa ambil jalur tempat lain atau mengikuti aturan. Akan ada anggota di lappangan, ikuti rambu,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes R. P. Argo Yuwono, Minggu (22/1/2017) malam.

Polda Metro Jaya akan memberlakukan pengamanan yang lebih ketat dari biasanya jelang dan selama pemeriksaan Rizieq terkait kasus palu arit pada lembar uang baru yang dicetak oleh Peruri. Sejauh ini , sekitar 5.000 massa diprediksi akan datang ke Mapolda Metro Jaya.

Menurut Argo, pengamanan ketat ini akan mulai berlaku sejak pukul 06.00n WIB pagi hari hingga usainya pemeriksaan atau bubarnya massa.

Sementara itu, bagi masyarakat yang hendak mendatangi Polda Metro jaya diluar kepentingan pemeriksaan Rizieq, seperti untuk membuat pengaduan ke SPKT, tetap diizinkan untuk masuk tetapi dengan pemeriksaan yang lebih ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fpi rizieq syihab
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top