Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DEMO 25 NOVEMBER: Ini Jadwal Unjuk Rasa Sampai Jumat Siang

Hari ini, Jumat (25/11/2016) sejumlah kelompok akan melakukan aksi demo di beberapa tempat berbeda, baik di Jakarta dan luar Jakarta.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono./Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono./Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Hari ini, Jumat (25/11/2016) sejumlah kelompok akan melakukan aksi demo di beberapa tempat berbeda, baik di Jakarta dan luar Jakarta.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono sejumlah aksi tersebut diadakan oleh kelompok berbeda dengan tuntutan berbeda pula.

Salah satu demo tersebut adalah unjuk rasa oleh Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Bandara Toraja yang digelar sejak pukul 09.00 WIB.

"Meminta pemerintah pusat dan Kementerian Perhubungan untuk melanjutkan pembangunan Bandara Buntu Kunyi yang ada di Kabupaten Tana Toraja Sulawesi Selatan," sebut Awi terkait tujuan demo ini, Jumat (25/11/2016).

Aksi unjuk rasa ini akan digelar di beberapa titik seperti di depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara, Kantor Kementerian Perhubungan, Kantor KPK, dan di depan Gedung Baharkam Mabes Polri.

Selain aksi tersebut masih terdapat aksi unjuk rasa Lainnya seperti:

Pukul 10.00 WIB
Unjuk rasa di Kedubes Myanmar Jalan H. Agud Salim, Menteng Jakarta Pusat oleh Solidaritas Muslim Indonesia Peduli Rohingya yang menuntut penghentian pembantaian Muslim Rohingya di Myanmar.

Pukul 13.00
Unjuk rasa di Kedubes Myanmar Jalan H. Agud Salim, Menteng Jakarta Pusat oleh Pusat Advokasi Hukum & Hak Azasi Manusia dengan tuntutan penghentian kejahatan kemanusiaan terhadap etnis Rohingya.

Pukul 13.00
Unjuk rasa di lokasi pembangunan Gereja Santa Clara Jl. Lingkar Utara Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Pemkot Bekasi oleh Majelis Silaturahmi Umat Islam Bekasi dengan tuntutan penolakan pembangunan Gereja.

Pukul 14.00
Unjuk rasa di lokasi Pinggir Luar Jalan Tol JORR TMII Cikunir, Cipayung Jakarta Timur oleh Ahli Waris bersama kuasa hukum dengan tuntutan meminta PT Jasa Marga segera membayar ganti rugi tanah di lokasi Pinggir Luar Jalan Tol Cikunir seluas 6.670 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper