Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Gaya Melania Trump Bertemu Michelle Obama di Gedung Putih

Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump bersama istrinya, Melania Trump, datang ke Gedung Putih, Kamis (10/11/2016).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 11 November 2016  |  14:17 WIB
Begini Gaya Melania Trump Bertemu Michelle Obama di Gedung Putih
Melania Trump dan Michelle Obama di Gedung Putih - telegraph
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump bersama istrinya, Melania Trump, datang ke Gedung Putih, Kamis (10/11/2016).

Keduanya disambut Presiden Barack Hussein Obama dan Ibu Negara Michelle Obama.

Dalam pertemuan itu, Michele mengajak Melania berbincang tentang kehidupan sebuah keluarga di dalam Gedung Putih. Mereka berbincang sambil minum teh.

"Ibu Negara (Michelle) dengan senang hati membagikan pengalaman itu kepada Ibu Trump. Ibu Negara juga menikmati kunjungan itu," kata Sekretaris Pers Gedung Putih Josh Earnest seusai pertemuan itu, seperti dilansir Daily Mail.

Pertemuan dua wanita itu luput dari perhatian media dan terkesan disembunyikan. Para reporter terfokus pada pertemuan suami masing-masing, Barack Obama dan Donald Trump, di Kantor Oval. Pertemuan Michelle dengan Melania baru terungkap setelah sebuah foto pertemuan mereka menyebar.

Dalam foto itu, tampak Michelle bercakap-cakap dengan Melania di depan sebuah perapian. Michelle yang mengenakan gaun biru dongker dengan garis oranye tampak duduk bersebelahan dengan Melania yang mengenakan gaun hitam pendek. Di samping keduanya, tampak dua cangkir teh.

Hal serupa juga terjadi saat Obama menggantikan George W. Bush pada 2008. Bedanya, saat itu, pertemuan kedua istri terbuka dan diketahui publik.

Adapun pertemuan antara Trump dan Obama berlangsung hampir 90 menit. Dalam pertemuan itu, Obama menuturkan siap membantu pemerintah selanjutnya demi keberhasilan negara. “Saya akan melakukan segala sesuatu yang bisa dilakukan untuk membantu Republik berhasil,” katanya, seperti dilansir Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barack obama pilpres amerika Donald Trump

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top