Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DEMO 4 NOVEMBER: Ini Komentar Prabowo Setelah Bertemu Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menuturkan, dirinya berharap demontrasi yang akan dilakukan Ormas Islam pada 4 November 2016 berlangsung dalam suasana baik, dan sejuk.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 31 Oktober 2016  |  15:26 WIB
Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo - Antara
Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menuturkan, dirinya berharap demontrasi yang akan dilakukan Ormas Islam pada 4 November 2016 berlangsung dalam suasana baik, dan sejuk.

Hal itu dikatakan Prabowo usai melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin  (31/10/2016).

Prabowo dan Jokowi bertemu selama 2 jam, dan sempat menunggang kuda bersama. Dalam pertemuan itu, Jokowi didamping Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Sekretaris Negara Praktikno.

“Presiden bilang demo adalah hak  konstitusi, kita jangan sampai ada unsur yang mau memecah belah. Kita majemuk, banyak suku, agama, ras. Kalau banyak masalah, mari selesaikan dengan sejuk, dan damai. Ini harapan saya,” kata Prabowo.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto Demo FPI Tolak Ahok
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top