Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agar Ramah Kaum Difabel, Trotoar di Jalan Yos Sudarso Dibangun Ulang

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara membangun ulang trotoar dan tali air sepanjang 1400 meter di ruas Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Oktober 2016  |  17:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara membangun ulang trotoar dan tali air sepanjang 1400 meter di ruas Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading.

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara, Hamdan mengatakan, pembangunan ulang trotoar dan tali air dimulai dari Mall Artha Gading hingga Jalan Perintis Kemerdekaan dengan lebar 2,3 meter.

"Untuk trotoar kita buat dengan cor agar ramah bagi kaum difabel. Sementara tali air kita kerjakan dengan membuat utilitasnya dulu," katanya, Selasa (25/10).

Ia menjelaskan, trotoar yang dibuat memiliki ketebalan 10 sentimeter dan dilapisi besi harmes. Di atas trotoar juga dibangun main hole untuk utilitas sehingga tak perlu membongkar trotoar eksisting.

"Pembangunan ditargetkan rampung Desember," tandasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Trotoar

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top