Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Temukan Bukti Gatot Pernah ke Hotel Ini. Lokasi Pelecehan Seksual?

Pihak Polda Metro Jaya menemukan bukti baru dari kasus pelecehan seksual oleh Gatot Brajamusti.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 20 September 2016  |  16:14 WIB
Gatot Brajamusti alias AA Gatot berada di kendaraan usai mengikuti penggeledahan di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (1/9/2016). - Antara
Gatot Brajamusti alias AA Gatot berada di kendaraan usai mengikuti penggeledahan di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (1/9/2016). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Pihak Polda Metro Jaya menemukan bukti baru dari kasus pelecehan seksual oleh Gatot Brajamusti.

Kabid Humas Polda Metro jaya menyebutkan pihaknya menemukan bill yang menjadi bukti bahwa Gatot pernah menginap di salah satu hotel di bilangan Jakarta Utara pada tahun 2011.

“Dari olah TKP di salah satu hotel di Jakarta Utara ada satu administrasi terkait dengan bill hotel. Arsip ditemukan AA BG pernah menginap di hotel di Jakarta Utara pada 2011,” katanya, Selasa (20/9/2016).

Namun, sejauh ini, belum bisa dipastikan dengan siapa Gatot mendatangi hotel tersebut.

Sebelumnya, salah satu korban Gatot, C yang pada 8 Sepetmber lalu membuat laporan terkait pelecehan seksual ke Polda Metro Jaya mengaku pernah bertemu dengan Gatot di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara sekitar tahun 2011..

Selain penelusuran hotel tersebut, pihak kepolisian juga akan melakukan pemanggilan saksi yakni Reza Artamevia yang disebut pernah menyaksikan perbuatan Gatot terhadap korbannya.

Hingga saat ini terdapat dua orang korban yang sudah melapor ke Polda Metro Jaya terkait kasus pelecehan yang dilakukan oleh Gatot. Sejauh ini, Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang termasuk kedua korban.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barang bukti Pelecehan Seksual gatot brajamusti
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top