Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cap Kaki Tiga Tetap Beredar

PT Kino Indonesia Tbk. akan tetap melakukan produksi, distribusi dan penjualan Cap Kaki Tiga di Indonesia.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 16 September 2016  |  00:00 WIB
Cap Kaki Tiga Tetap Beredar
Managing Director Wen Ken Drug (WKD) Co.Pte.Ltd. Fu Siang Seen (kiri) didampingi CEO Rino Group Harry Sanusi memberikan keterangan terkait gugatan merek Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga berlogo Kaki Tiga dan Lukisan Badak di Jakarta, Rabu (20/02). - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA——PT Kino Indonesia Tbk. akan tetap melakukan produksi, distribusi dan penjualan Cap Kaki Tiga di Indonesia.

Presiden Direktur Kino Indonesia Harry Sanusi mengungkapkan akan tetap menjadi licensee Wen Ken Drug dan Kino tetap akan melakukan produksi, distribusi dan penjualan produk Cap Kaki Tiga di Indonesia.

"Kami akan tetap melakukan produksi dan penjualan produk Cap Kaki Tiga di Indonesia," ungkap Harry dalam keterangan resmi, Kamis (15/9/2016).

Sebelumya, terkait produk Cap Kaki Tiga, yang sudah diputuskan oleh MA dalam perkara Nomor.85 PK/Pdt.Sus-HKI/2015,  23 September 2015 jo Putusan MA No.582 K/Pdt.Sus-HakI/2013 tanggal  9 Januari 2014 jo Putusan Pengadilan Niaga No. 66/Merek/2012/PN. Niaga Jakarta Pusat tanggal 5 Juni 2013. Menurutnya, dalam putusan tersebut ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi.

Dia mengungkapkan putusan tersebut  tidak melarang produksi, distribusi dan penjualan produk Cap Kaki Tiga di Indonesia. Sejak 1937, produk Cap Kaki Tiga sudah di produksi, didistribusikan dan dijual di Malaysia dan Singapura, dan pada 1980 di Indonesia.

Saat ini, Cap Kaki Tiga juga telah dijual di Thailand, Brunei, Srilanka, India, dan negara lain. Menurutnya, pernyataan produk Cap Kaki Tiga hanya dijual di Indonesia adalah tidak benar. Wen Ken pun sebagai pemilik brand Kaki Tiga, berterima kasih kepada semua pihak atas perhatiannya dan akan memastikan produk Cap Kaki Tiga akan tetap diproduksi, didistribusikan dan dijual di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cap kaki tiga
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top