Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PENYANDERAAN PONDOK INDAH: Minta Dilindungi, Polisi akan Panggil Istri AJ

Polda Metro Jaya akan memeriksa istri dari tersangka AJ, pelaku penyanderaan keluarga eks pejabat Exxon Mobil, di Pondok Indah.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 06 September 2016  |  16:05 WIB
Polisi menunjukkan barang bukti yang diduga sebagai jimat milik pelaku perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan - Antara
Polisi menunjukkan barang bukti yang diduga sebagai jimat milik pelaku perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memeriksa istri dari tersangka AJ, pelaku penyanderaan keluarga eks pejabat Exxon Mobil, di Pondok Indah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan pemanggilan ini berkaitan dengan hubungan permintaan AJ agar istrinya mendapat perlindungan dari pihak berwajib serta adanya dugaan komunikasi antarsa istri AJ dan pihak Asep.

Istri AJ disebut pernah melakukan komunikasi via telepon dengan Asep. “Rencananya [istri AJ] akan didatangkan untuk kesaksian ... Dia [AJ] ngomong: jaga keselamatan istri saya,” kata Awi, Selasa (6/9/2016).

Permintaan AJ agar dirinya mendapat perlindungan dari polisi masih menjadi misteri karena tidak disebutkan mengapa istrinya harus dilindungi.

Selain permintaan ini, hubungan AJ dan Asep pun masih menjadi misteri. AJ mengaku kenal dengan Asep sementara Asep mengaku tidak mengenal AJ. Selain itu, polisi juga belum berhasil mengorek keterangan dari AJ terkait motifnya melakukan penyanderaan.

Selain istri AJ, polisi juga akan memeriksa beberapa saksi lainya seperti  security perumahan tempat tinggal Asep, saksi yang mendengar teriakan saat tersangka masuk ke rumah Asep serta Kepala  Security Exxon Mobil tempat AJ dan Asep pernah bekerja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

exxonmobil pondok indah sandera
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top