Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PENYANDERAAN PONDOK INDAH: Polisi Duga Ada Pelaku Lain. Ditemukan 4 Penutup Muka

Perampokan dan penyanderaan keluarga Asep Sulaiman di kawasan perumahan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/9) diduga tak hanya dilakukan dua orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 September 2016  |  15:25 WIB
Polisi menggiring satu dari dua pelaku yang melakukan perampokan rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (3/9). Polisi berhasil meringkus dua pelaku perampokan rumah di Jalan Bukit Hijau IX No. 17 Pondok Indah. - Antara/Hafidz Mubarak A
Polisi menggiring satu dari dua pelaku yang melakukan perampokan rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (3/9). Polisi berhasil meringkus dua pelaku perampokan rumah di Jalan Bukit Hijau IX No. 17 Pondok Indah. - Antara/Hafidz Mubarak A

Kabar24.com, JAKARTA - Perampokan dan penyanderaan keluarga Asep Sulaiman di kawasan perumahan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/9) diduga tak hanya dilakukan dua orang.

Petugas Polda Metro Jaya menduga terdapat pelaku lain dan kini masih dilakukan pendalaman.

"Ada keterangan dari saksi mata dua pelaku yang ditangkap (AJ dan S) diantar pelaku lain ke lokasi kejadian," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta, Minggu (4/9/2016).

Petugas juga menganalisa barang bukti rekaman kamera tersembunyi dan keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian.

Selain itu, penyidik kepolisian menemukan barang bukti lainnya berupa empat penutup kepala (sebo) pada tas salah satu pelaku.

Guna memastikan pelaku lainnya, polisi masih mengembangkan kasus perampokan dan penyanderaan bersenjata api tersebut.

Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan menyebutkan petugas masih memburu pelaku lainnya.

Sebelumnya, petugas Polda Metro Jaya menggagalkan aksi perampokan dan penyekapan menggunakan senjata api yang dilakukan AJ dan S terhadap keluarga Asep Sulaeman di Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17, Pondok Indah Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9) pukul 14.15 WIB.

Pelaku sempat menyandera keluarga pensiunan perusahaan minyak itu selama sembilan jam namun petugas Polda Metro Jaya mengepung kemudian meringkus kedua tersangka tanpa ada aksi kekerasan maupun jatuh korban.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perampokan pondok indah sandera penyanderaan pondok indah

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top