Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kondisi Kesehatan PM Singapura Lee Hsien Loong Dinyatakan Normal

SINGAPURA Menteri Luar Negeri Vivian Balakrishnan menyatakan hasil tes kesehatan Perdana Menteri Singapura Perdana Lee Hsien Loong di Singapore General Hospital (SGH) menunjukkan "semua normal,"setelah peristiwa yang terjadi pada hari nasional.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 23 Agustus 2016  |  00:14 WIB
Lee Hsien Loong - Reuters/Edgar Su
Lee Hsien Loong - Reuters/Edgar Su

Kabar24.com, SINGAPURA – Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan menyatakan hasil tes kesehatan Perdana Menteri Singapura Perdana Lee Hsien Loong di Singapore General Hospital (SGH) dinyatakan masih normal setelah peristiwa yang terjadi pada Hari Nasional.

Vivian Balakrishnan menulis pada laman Facebook bahwa pihaknya membawa PM Lee ke SGH untuk melakukan serangkaian tes berulang, sebelum mengumumkan bahwa kondisinya baik.

PM Lee pingsan saat membacakan pidatonya pada Hari Nasional yang jatuh pada Minggu (21/8/2016). Kantor Perdana Menteri mengatakan PM Lee pingsan akibat terlalu lama berdiri, cuaca yang panas dan  dehidrasi. Kondisi jantung PM Lee juga baik-baik saja dan tidak terjadi serangan stroke.

Setelah beristirahat satu jam,  PM Lee kembali melanjutkan pidatonya selama sekitar 15 menit. Kemudian, PM Lee dilarikan ke SGH untuk melakukan check-up.

Dalam update Facebook-nya, menteri luar negeri juga meminta warga Singapura terus melakukan yang terbaik. "Mari kita semua menghitung berkat-berkat kita, dan terus melakukan yang terbaik. Masih banyak lagi yang harus dilakukan," tambah menteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lee hsien loong
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top