Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kampanyekan All Dogs Matter, Kopi Keliling Ajak Pecinta Anjing dan Seni Galang Dana

Sebuah gerakan independen, Kopi Keliling, mengkampanyekan All Dogs Matter bagi para pecinta seni dan pecinta anjing.

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah gerakan independen, Kopi Keliling, mengkampanyekan All Dogs Matter bagi para pecinta seni dan pecinta anjing. Kegiatannya berupa penggalangan dana baik secara online maupun offline.

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (22/7), penggalangan dana secara online dilakukan melalui Wujudkan.com.

Adapun secara offline, yakni melalui kegiatan bertajuk Pooch Party yang berlangsung pada 20-21 Agustus 2016 di Caswell's Coffee. Kegiatan ini mencakup pameran galang dana All Dogs Matter, talk show, dan workshop kreatif, community meet-up, music, dan mini art market.

Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk pembangunan shelter baru oleh Garda Satwa Indonesia. Selain itu, dana ini juga disalurkan untuk produksi series animasi berjudul Traveling Richie.

Traveling Richie merupakan web series animasi yang bercerita tentang seekor anjing bernama Richie dan pemiliknya. Proyek ini diinisiasi oleh animator Ariel Victor dan filmmaker Monica Tedja. Proyek ini dimulai beberapa tahun lalu, tetapi terhenti karena kendala dana.

"Berharap dapat melanjutkan menjadi episode-episode pendek agar dapat dinikmati oleh semua orang," ujar kedua seniman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper