Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mayat di Boks Plastik: FNR Resepsionis di Bank Bukopin

Sekretaris PT Bank Bukopin Tbk Tantri Wulandari mengatakan, FNR, 24 tahun, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di dalam boks, adalah karyawati salah satu perusahaan alih daya yang ditugaskan sebagai resepsionis di Bank Bukopin Cabang Tangerang Selatan, Banten.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Sekretaris PT Bank Bukopin Tbk Tantri Wulandari mengatakan, FNR, 24 tahun, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di dalam boks, adalah karyawati salah satu perusahaan alih daya yang ditugaskan sebagai resepsionis di Bank Bukopin Cabang Tangerang Selatan, Banten. 

"Posisinya sebagai resepsionis, tapi sudah berapa lama dia bekerja di sana saya tidak tahu," ujar Tantri saat dihubungi , Rabu (13/7/2016).

Menurut Tantri, penempatan FNR sebagai resepsionis sepenuhnya dilakukan perusahaan alih daya yang merekrutnya.

 "Sesuai kebutuhan untuk wilayah Tangerang Selatan."

Bank Bukopin, kata Tantri, menyatakan duka yang sedalam-dalamnya dan siap membantu polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan itu. Mayat  FNR ditemukan di dalam boks plastik merah jambu di bawah Jalan Tol Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016).

Saat ditemukan, jasad  FNR dalam keadaan terikat dan membusuk.

Beberapa jam setelah mayat ditemukan, tim gabungan Sub-Direktorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara, dan Reserse Kriminal Polsek Metro Penjaringan menangkap Calvin Soepargo yang diduga membunuh Farah.

Polisi membekuk Calvin di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (13/7/2016) dinihari. Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Bolly Tifaona mengatakan, dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sisa tali rafia biru, lakban putih, telepon seluler milik pelaku, dan tongkat kayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper