Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Pesan Jenderal Badrodin Untuk Kapolri Baru

Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti berpesan agar Kapolri baru memperbaiki internal polri dari hulu ke hilir.
Dewi Aminatuz Zuhriyah
Dewi Aminatuz Zuhriyah - Bisnis.com 01 Juli 2016  |  16:14 WIB
Badrodin Haiti - Antara
Badrodin Haiti - Antara

Kabar24.com, JAKARTA-- Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti berpesan agar Kapolri baru memperbaiki internal polri dari hulu ke hilir.

“Artinya mulai dari rekrutmen sampai pensiun kan ada tahapan. pembenahan reformasi internal itu mulai dari rekrutmen sampai akhir dinas, ini kan ada beberapa tahapan mulai dari rekrutmen, pendidikannya kemudian pendidikan pengembangan, pembinaan karir, kemudian masalah jabatan sampai pengakhiran dinas,” tutur Badrodin.

Badrodin juga berpesan untuk memperbaiki sistem penegakan hukum harus tegas dan tidak diskriminasi.

“Perlindungan terhadap kelompok rentan juga harus diperhatikan termasuk kita diharapkan jadi pemersatu kesatuan bangsa, perekat persatuan bangsa dan juga jadi penegak tolerans,” pesannya.

Pada kesempatan itu pula, di hadapan para personel Polri, dengar suara bergetar, Badrodin juga ‎menyampaikan pamit undur dirinya.
 
"Izinkan saya selaku Kapolri yang akan menghadapi purna tugas, sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerja sama serta partisipasi ke seluruh jajaran dan keluarga besar Polri, pimpinan kementerian dan lembaga negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas, insan pers, masyarakat dan LSM sehingga tercipta kamtibnas yang aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolri," tutur Badrodin.
 
Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat sebagai pucuk pimpinan masih ada pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal.
 
"Sebagai manusian biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan mengecewakan. Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih," tambahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

badrodin haiti Tito Karnavian
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top