Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pimpin Upacara Bhayangkara, Jenderal Badrodin Pamit Undur Diri

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-70 di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).
Badrodin Haiti/Antara
Badrodin Haiti/Antara

Kabar24.com, JAKARTA—Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-70 di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Acara tersebut juga dihadiri oleh mantan Kapolri, pejabat utama Mabes Polri, Komisioner Kompolnas, perwakilan institusi penegak hukum, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kapolda Jawa Timur itu membacakan amanat tertulis dari Presiden Jokowi yang berharap Polri ke depan ‎melakukan reformasi secara menyeluruh.

Di hadapan para personel Polri, dengar suara bergetar, Badrodin juga ‎menyampaikan pamit undur dirinya.

"Izinkan saya selaku Kapolri yang akan menghadapi purna tugas, sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerja sama serta partisipasi ke seluruh jajaran dan keluarga besar Polri, pimpinan kementerian dan lembaga negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas, insan pers, masyarakat dan LSM sehingga tercipta kamtibnas yang aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolri," tutur Badrodin.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat sebagai pucuk pimpinan masih ada pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal.

"Sebagai manusian biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan mengecewakan. Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper