Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FAHRI HAMZAH VS PKS: MKD Akan Tindak Lanjuti Surat Pengaduan Fahri Hamzah

Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan Sufmi Dasco Ahmad menuturkan MKD akan menindaklanjuti surat pengaduan Fahri Hamzah yang telah diteken oleh ketua DPR Ade Komarudin belum lama ini.
Fahri Hamzah/Antara
Fahri Hamzah/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan Sufmi Dasco Ahmad menuturkan MKD akan menindaklanjuti surat pengaduan Fahri Hamzah yang telah diteken oleh ketua DPR Ade Komarudin belum lama ini.

Dalam pembahasan tersebut, Dasco mengungkapkan ketua MKD Surahman Hidayat tidak akan turut serta membahas surat tersebut lantaran dirinya merupakan salah satu orang yang diadukan oleh Fahri Hamzah.

“Dari MKD nanti kita rapim, ditindaklanjuti sesuai prosedur. Kemarin kami sudah diskusi selama pembahasan masalah itu Pak Surahman tidak akan ikut,” ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Selasa (14/6/2016).

Saat ini MKD tengah melakukan verifikasi terhadap surat pengaduan Fahri Hamzah tersebut.

Usai verifikasi, MKD akan mengadakan rapat pimpinan yang akan dilanjutkan ke rapat internal untuk menindaklanjuti pengaduan tersebut.

“Sekarang begitu penerusan laporan, saat ini sedang diverifikasi. Lalu setelah itu rapim baru rapat internal karena penerusan laporan baru kemarin. MKD juga tanggal 20 Juni ini ada kunjungan ke luar daerah. Setelah itu baru proses selanjutnya,” terang Dasco.

Dia menambahkan kalau memang hasil dari rapat internal tersebut memutuskan bahwa laporannya ditindaklanjuti, pihak MKD akan mengambil langkah selanjutnya sesuai prosedur, yaitu pemanggilan-pemanggilan terhadap pihak-pihak terkait.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper