Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terobsesi Rekor Guiness, Pria Ini Copot Seluruh Gigi Juga Tato Tubuhnya Dengan 366 Gambar Bendera

Seorang pria dari India yang terobsesi untuk mencetak rekor dunia Guiness mentato tubuhnya dengan 366 bendera dan mencopot seluruh giginya agar dia bisa memasukkan hampir 500 sedotan dan lebih dari 50 lilin yang menyala ke dalam mulutnya.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 26 Mei 2016  |  16:35 WIB
Guiness Rishi alias Har Prakash Rishi - Reuters/Cathal McNaughton
Guiness Rishi alias Har Prakash Rishi - Reuters/Cathal McNaughton

Kabar24.com, NEW DELHI - Seorang pria dari India yang terobsesi untuk mencetak rekor dunia Guiness mentato tubuhnya dengan 366 bendera dan mencopot seluruh giginya agar dia bisa memasukkan hampir 500 sedotan dan lebih dari 50 lilin yang menyala ke dalam mulutnya.

Pria bernama Har Prakash Rishi ini mengklaim telah mencetak lebih dari 20 rekor dunia dan menyebut dirinya sebagai Guiness Rishi.

Lahir pada 1942 di gedung bioskop di Ibu kota India, New Delhi, Rishi pertama kali mencetak rekor di Guiness Book of World Record pada 1990 ketika dia dan dua orang temannya mengendarai skuter selama 1.001 jam.

Keinginan untuk mengukir namanya di buku rekor dunia tersebut membuat Rishi melakukan beberapa tindakan tidak lazim termasuk mengantarkan pizza dari New Delhi ke San Francisco dan menenggak sebotol saus kecap dalam waktu kurang dari empat menit.

Dia bahkan melibatkan keluarganya serta istrinya yang bernama Bimla- guna mendapatkan rekor dengan membuat surat warisan terpendek di dunia ‘All to Son’ pada 1992.

Menurut Rishi bagian tersulit dari atraksinya adalah memasukkan 500 sedotan ke mulutnya.

 “Saya pemegang rekor dunia untuk memasukkan 496 sedotan ke mulut saya … Untuk bisa mencetak rekor tersebut, saya butuh tempat. Karena itu, saya mencabut gigi saya sehingga saya bisa memasukkan sebanyak mungkin sedotan ke mulut saya,” kata Rishi seperti dikutip dari Reuters, Kamis (26/7/2016).

Saat ini, dia juga sedang mentato tubuhnya dengan gambar tokoh-tokoh dunia dan berencana menambahkan gambar Perdana Menteri India Narendra Modi, Presiden Barack Obama, dan Ratu Inggris Elizabeth serta Mahatma Gandhi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

india rekor tato guiness book of the record

Sumber : Reuters

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top