Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terobsesi Rekor Guiness, Pria Ini Copot Seluruh Gigi Juga Tato Tubuhnya Dengan 366 Gambar Bendera

Seorang pria dari India yang terobsesi untuk mencetak rekor dunia Guiness mentato tubuhnya dengan 366 bendera dan mencopot seluruh giginya agar dia bisa memasukkan hampir 500 sedotan dan lebih dari 50 lilin yang menyala ke dalam mulutnya.
Guiness Rishi alias Har Prakash Rishi/Reuters-Cathal McNaughton
Guiness Rishi alias Har Prakash Rishi/Reuters-Cathal McNaughton

Kabar24.com, NEW DELHI - Seorang pria dari India yang terobsesi untuk mencetak rekor dunia Guiness mentato tubuhnya dengan 366 bendera dan mencopot seluruh giginya agar dia bisa memasukkan hampir 500 sedotan dan lebih dari 50 lilin yang menyala ke dalam mulutnya.

Pria bernama Har Prakash Rishi ini mengklaim telah mencetak lebih dari 20 rekor dunia dan menyebut dirinya sebagai Guiness Rishi.

Lahir pada 1942 di gedung bioskop di Ibu kota India, New Delhi, Rishi pertama kali mencetak rekor di Guiness Book of World Record pada 1990 ketika dia dan dua orang temannya mengendarai skuter selama 1.001 jam.

Keinginan untuk mengukir namanya di buku rekor dunia tersebut membuat Rishi melakukan beberapa tindakan tidak lazim termasuk mengantarkan pizza dari New Delhi ke San Francisco dan menenggak sebotol saus kecap dalam waktu kurang dari empat menit.

Dia bahkan melibatkan keluarganya serta istrinya yang bernama Bimla- guna mendapatkan rekor dengan membuat surat warisan terpendek di dunia ‘All to Son’ pada 1992.

Menurut Rishi bagian tersulit dari atraksinya adalah memasukkan 500 sedotan ke mulutnya.

 “Saya pemegang rekor dunia untuk memasukkan 496 sedotan ke mulut saya … Untuk bisa mencetak rekor tersebut, saya butuh tempat. Karena itu, saya mencabut gigi saya sehingga saya bisa memasukkan sebanyak mungkin sedotan ke mulut saya,” kata Rishi seperti dikutip dari Reuters, Kamis (26/7/2016).

Saat ini, dia juga sedang mentato tubuhnya dengan gambar tokoh-tokoh dunia dan berencana menambahkan gambar Perdana Menteri India Narendra Modi, Presiden Barack Obama, dan Ratu Inggris Elizabeth serta Mahatma Gandhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper