Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bocah Ditemukan Tewas di Lubang Pembuangan Tinja

Seorang bocah berusia 3 tahun di Desa Pondok Lunang, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Selasa (24/5/2016), ditemukan tewas tenggelam dalam lubang sedalam 2 meter untuk pembuangan tinja.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2016  |  04:40 WIB
Bocah Ditemukan Tewas di Lubang Pembuangan Tinja
Ilustrasi. - jibi
Bagikan

Kabar24.com, MUKOMUKO - Seorang bocah berusia 3 tahun di Desa Pondok Lunang, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Selasa (24/5/2016), ditemukan tewas tenggelam dalam lubang sedalam 2 meter untuk pembuangan tinja.

"Abit Abila (3) ditemukan tewas mengapung dalam lubang untuk pembuangan tinja oleh orang tuanya, setelah mengetahui anaknya itu tidak terlihat bermain di sekitar rumahnya," kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto, melalui Kapolsek Kecamatan Kota Mukomuko IPTU Kartono, di Mukomuko, Selasa (24/5/2016).

Berdasarkan informasi dari warga setempat kejadiannya pada Selasa pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Tempat kejadian peristiwa di belakang rumah korban.

Sebelum ditemukan tewas, katanya, korban ini sedang bermain di belakang rumahnya, di belakang rumah korban ini ada lubang yang baru digali untuk pembuangan tinja dengan kedalaman sekitar dua meter.

"Lubang sedalam dua meter itu berisi air. Korban ini diduga tenggelam selama lebih dari 1 jam," ujarnya.

Petugas baru mengetahui kejadian bocah tewas tercebur dalam lubang berukuran 2X2 meter untuk pembuangan tinja saat bocah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) di wilayah tersebut.

Dia mengatakan sampai sekarang belum ada laporan resmi terkait kejadian bocah tewas masuk dalam lubang untuk pembuangan tinja itu.

"Data dan informasi yang kami peroleh dari warga kejadiannya seperti itu. Ada atau tidak kelalaian orang tua dalam masalah ini perlu diselidiki lebih lanjut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tinja bocah

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top