GE buka kompetisi Unimpossible Mission bagi mahasiswa/i di Indonesia

GE membuka kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswi Indonesia mengikuti kompetisi Unimpossible Mission untuk memperlihatkan kemampuan mereka untuk membangkitkan budaya kreatif dan inovasi.
Reni Efita | 02 Mei 2016 19:08 WIB
General Electric - cnbc.com

Kabar24.com, JAKARTA -- GE membuka kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswi Indonesia mengikuti  kompetisi  Unimpossible Mission untuk memperlihatkan kemampuan mereka untuk membangkitkan budaya kreatif dan inovasi.

Menurut rilisnya yang diterima Senin sore (2/5/2016),  GE bermitra dengan NineSigma serta lebih dari 125 universitas teknik terkemuka di dunia untuk mengajak mahasiswa unjuk gigi di perlombaan tingkat internasional: Unimpossible Missions: University Edition.

Perusahaan tersebut juga telah mengundang para mahasiswa berprestasi dari universitas-universitas ternama di Indonesia.

Untuk berpartisipasi, para mahasiswa hanya perlu mendaftar di NineSigma, pilih peribahasayang ada pada guideline dan jelaskan solusi yang mereka miliki.  

Peserta akan mendapatkan GE Technology Toolkit yang akan menguraikan garis besar teknologi dan sumber daya yang kami miliki, untuk membantu Anda menciptakan ide solusi.

Tiga pemenang akan memenangkan kesempatan magang berbayar selama 10 minggu di pusat GE Global Research Center manapun yang mereka inginkan pada 2017. Bagi pemenang utama, di

luar dari kesempatan magang, dia juga akan memenangkan hadiah beasiswa senilai lebih dariUS $100.000, dan idenya akan dibuat video sebagai Unimpossible Missions berikutnya!

Peserta wajib berusia di atas 18 tahun, terdaftar sebagai mahasiswa di perguruan tinggi maupun insitusi pendidikan tinggi, dan belum dinyatakan lulus sebelum 31 Desember 2017. Batas akhir

Pengiriman sebelum 15 Juni 2016, pukul 4 pagi. Pemenang akan diumumkan pada 20 Juli 2016.Untuk berpartisipasi, kunjungi http://invent.ge/UnimpossibleMissions.

Tag : general electric, mahasiswa
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top