Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ical Jamu Delegasi Persatuan Partai Politik Asia Pasifik

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjamu makan siang delegasi International Conference of Asian Political Parties (ICAPP) di Jakarta, Jumat siang.
Aburizal Bakrie/Antara
Aburizal Bakrie/Antara

Kabar24.com, JAKARTA--Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjamu makan siang delegasi International Conference of Asian Political Parties (ICAPP) di Jakarta, Jumat siang.

"Ini pertemuan persatuan partai politik Asia Pasifik, juga mengundang dari Afrika dan Amerika Latin. Ada juga observer dari Eropa," ujar Aburizal dalam acara pertemuan delegasi ICAPP di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat.

Dalam jamuan itu Aburizal didampingi sejumlah politikus Golkar seperti Theo L Sambuaga, Azis Syamsuddin, Dave Laksono, Ketua DPR Ade Komarudin, serta Ketua DPP PDIP Perjuangan Andreas Hugo Pareira.

Aburizal mengatakan Partai Golkar dan PDI Perjuangan didaulat menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan pertemuan delegasi ICAPP di Jakarta. Pertemuan yang rencananya berlangsung tiga hari itu dihadiri sejumlah pimpinan partai politik di Asia.

"Tujuan pertemuan ini adalah bagaimana partai politik memberi kontribusi bagi perdamaian dunia dan membawa kemajuan bagi bangsanya masing-masing dalam berdemokrasi," ujar dia.

Rencananya acara ICAPP akan dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di gedung MPR/DPR/DPD Jakarta, Jumat malam dan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan sekaligus Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri.

"Nanti ibu Mega akan hadir," ujar Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Rustam Agus
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper