Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WANITA HAMIL DIMUTILASI: Cinta di Restoran Padang Berakhir Maut

Pukul 19.30 terbersit pemikiran tersangka untuk menghilangkan jejak. Agus kemudian mengambil golok yang ada di bawah TV. Dia memotong lengan pada bahu kanan dan kiri. Ia kemudian membeli plastik besar dan memasukkan potongan tangan tersebut ke dalam plastik dan disimpan di kos.
Ilustrasi/wikipedia.org
Ilustrasi/wikipedia.org

Hilangkan Jejak

Pukul 19.30 terbersit pemikiran tersangka untuk menghilangkan jejak. Agus kemudian mengambil golok yang ada di bawah TV. Dia memotong lengan pada bahu kanan dan kiri. Dia kemudian membeli plastik besar dan memasukkan potongan tangan tersebut ke dalam plastik dan disimpan di kos.

Pukul 20.00, dengan bantuan Erik, Agus meminjam motor tetangganya, Mahdi. Agus kemudian mengambil dan menyerahkan potongan tangan yang sudah dibungkus kepada Erik. Erik sempat bertanya, "Ini apa? Kenapa berat sekali?"

Agus menjawab,"Itu salah satunya." Kemudian potongan tangan tersebut oleh Erik dibuang di tempat pembuangan sampah Bugel, Tiga Raksa. Tersangka kemudian tidur di mess Rumah Makan Gumarang.

Pada Senin (11/4/2016), pukul 07.00 tersangka kembali ke kontrakan dan membersihkan darah serta jejak kaki. Pukul 16.00, Agus memotong kaki pada pangkal paha sebelah kanan dan kaki kiri.

Dia kemudian membuang potongan kaki tersebut di sungai Surya Toto, sekitar 500 meter dari Pasar Tiga Raksa, Cikupa, Tangerang, dan Agus kabur meninggalkan potongan mayat Nuri yang hanya menyisakan kepala dan badan.

Pada Rabu (13/4/2016), masyarakat sekitar yang mencium adanya bau busuk di kamar kontrakan dan setelah diperiksa mereka menemukan sosok mayat Nuri. Masyarakat kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada Kepolisian Sektor Cikupa, Tangerang.

Pada Rabu (20/4/2016), setelah berbagai penyelidikan dilakukan dan menetapkan Agus sebagai daftar pencarian orang oleh Polda Metro Jaya, Agus ditangkap oleh Tim Gabungan Polda Metro Jaya, Polres Tangerang, dan Polsek Cikupa di Rumah Makan Selera Bundo, Surabaya.

Menurut Herry Heryawan, Agus sebelumnya yang menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jawa Timur selanjutnya akan dibawa ke Jakarta.

 

Halaman Sebelumnya
Ribut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper