Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Puing Malaysia Airlines MH370 Ditemukan Lagi

William Auguste, yang memiliki Hotel Mourouk Ebony di Pulau Rodrigues, Mauritius, sekitar 560 km dari arah timur pulau utama Mauritius, mengatakan puing itu ditemukan oleh para tamu hotel.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 April 2016  |  07:29 WIB
Penemuan puing pesawat diduga dari pesawat Malaysia Airlines MH370 di Pulau La Reunion - Reuters
Penemuan puing pesawat diduga dari pesawat Malaysia Airlines MH370 di Pulau La Reunion - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA- William Auguste, yang memiliki Hotel Mourouk Ebony di Pulau Rodrigues, Mauritius, sekitar 560 km dari arah timur pulau utama Mauritius, tempat puing Malaysia Airlines ditemukan mengatakan puing itu ditemukan oleh para tamu hotel.

"Untuk pastinya puing itu seperti bagian dari sebuah pesawat, itu seperti berasal dari bagian dalam pesawat," kata Auguste. "ini wallpaper di dalam pesawat, Anda bisa melihat desain ini dan bagian ini masih ada," ungkap dia.

Auguste mengatakan puing itu telah dibawa polisi. Bulan lalu, Australia mengatakan puing yang ditemukan di Mozambique "hampir pasti dari MH370" dan pada 2015 pemerintah Prancis mengatakan sebuah bagian sayap pesawat yang ditemukan di Pulau La Reunion adalah bagian dari pesawat.

Australia mengatakan lebih dari 95.000 km persegi dari zona target 20.000 km persegi telah disisir dan seluruh zona itu berakhir disisir Juni nanti atau manakala pencarian dinyatakan berakhir, demikian Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia airlines

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top