Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Sentral China Lanjutkan Kebijakan Moneter Hati-hati

The People Bank of China (PBOC) menyatakan akan melanjutkan kebijakan moneter yang hati-hati sekaligus menjaga keseimbangan antara pengetatan dan pelonggaran.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 10 Februari 2016  |  00:40 WIB
Bank Sentral China Lanjutkan Kebijakan Moneter Hati-hati

Kabar24.com, BEIJING--The People Bank of China (PBOC) menyatakan akan melanjutkan kebijakan moneter yang hati-hati sekaligus menjaga keseimbangan antara pengetatan dan pelonggaran.

PBOC akan mempertahankan kesinambungan dan stabilitas kebijakan. Membuat kebijakan yang lebih ke depan, melaksanakan kebijakan fine-tuning pada waktu yang tepat dan sesuai, mengadaptasikan jumlah manajemen permintaan ke sisi penyediaan reformasi struktural
 
PBOC juga akan menggunakan serentetan alat kebijakan moneter, termasuk likuiditas dan manajemen harga, untuk menciptakan lingkungan keuangan yang kondusif untuk restrukturisasi dan peningkatan ekonomi China.
 
China akan mengoptimalkan struktur pembiayaan dan kredit untuk mendorong momentum pertumbuhan baru. Sejalan dengan menekankan pada reformasi dan inovasi untuk memperkuat peranan yang menentukan pasar 'dalam alokasi sumber daya.
 
Laporan Kebijakan juga menyatakan bersiap meningkatkan efisiensi operasi keuangan agar lebih melayani ekonomi riil, sambil menjaga risiko keuangan
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ekonomi china bank sentral china bank of china
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top