Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Patung Lilin Michael Jackson & Tokoh Ternama di Alive Star Ancol

Taman Impian Jaya Ancol kini memiliki wahana baru, yaitu "Alive Star Ancol" yang menampilkan berbagai konten patung lilin tokoh-tokoh ternama baik fiksi mapun non-fiksi.
Patung lilin Michael Jackson di Museum Madame Tussaud/madametussauds.com
Patung lilin Michael Jackson di Museum Madame Tussaud/madametussauds.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Taman Impian Jaya Ancol kini memiliki wahana baru, yaitu "Alive Star Ancol" yang menampilkan berbagai konten patung lilin tokoh-tokoh ternama baik fiksi mapun non-fiksi.

Patung lilin tersebut dibuat dan dikirim langsung dari Korea. Alive Star Ancol resmi dibuka untuk umum mulai 19 Desember 2015. Jam operasional Alive Star mulai dari pukul 10.00-21.00. Berlaku harga tiket masuk promo Rp110ribu untuk kunjungan tanggal 19 dan 20 Desember.

Anda dapat menemukan lebih dari 50 patung lilin tokoh fiksi maupun non-fiksi yang realistik dari bintang-bintang K-Pop, Hollywood dan tokoh kenamaan dunia lainnya seperti Batman dan Spiderman, Michael Jacskon, Elvis Presley, Prince William dan Princess Kate Middleton, Mahatma Gandhi, serta banyak lagi patung dengan tema-tema lainnya yang akan disuguhkan kepada pengunjung Alive Star Ancol.

Selain patung lilin, Alive Star juga menampilkan poster film asli dari film-film terkenal Hollywood yang dibubuhi tanda tangan aktor dan aktris film itu sendiri, seperti The Pirates of the Carribean, The Lord of the Ring, Titanic dan sebaganya. Tidak hanya poster film Hollywood, Alive Star juga memajang poster karakter terkenal serial animasi Jepang yang sangat terkenal yaitu One Piece.

Sebelumnya, PT. Creative Tong Indonesia, penggagas Alive Star Ancol, juga telah memperkenalkan Alive Museum Ancol yang membawa tema museum dengan konten seni lukis dan seni rupa dipadu dengan teknologi digital yang mampu membuat imajinasi pengunjung ikut bermain di dalamnya.

Museum ini juga telah dibuka di beberapa negara, seperti Korea, Singapura, Thailand, Vietnam, Cina dan Istanbul.

Taman Impian Jaya Ancol sendiri adalah taman rekreasi terbesar dan paling populer di Jakarta.

Ancol memiliki berbagai pilihan atraksi termasuk Seaworld, Marina, Dunia Fantasi, Teater, Pasar Seni dan masih banyak lagi. Ada pula pertunjukkan teater yang dipentaskan oleh para seniman lokal di tempat terbuka.

Destinasi wisata ini meliputi pengelolaan kawasan pariwisata dan kegiatan penunjuang meliputi entertainment, konvensi dan wisata belanja. Area pariwisata terintegrasi seluas 552 hektare tersebut berlokasi di dekat pantai dan memiliki kemudahan akses melalui jalan tol, busway dan kereta api.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : indonesia.travel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper