Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Luncurkan Hybrid Branch Lounge di Medan

Untuk rangka meningkatkan layanan prima kepada nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan BRI Hybrid Branch Lounge yang di Centre Point Mall, Medan.
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, MEDAN--Untuk rangka meningkatkan layanan prima kepada nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan BRI Hybrid Branch Lounge yang di Centre Point Mall, Medan.

Adapun  layanan BRI Hybrid Branch Lounge merupakan sebuah inovasi perseroan guna memberikan kemudahan akses keuangan kepada masyarakat untuk dapat dengan mudah menjangkau layanan bank.

Pemimpin Wilayah (BRI) Medan Frans Y. Hari Sistiyasta mengungkapkan pembukaan cabang elektronik di Kota Medan sejalan dengan potensi ekonomi yang besar  serta pertumbuhan Tanah Deli yang begitu pesat.

"Kota Medan sangat berpotensi kedepannya," katanya, Rabu (16/12/2015).

Dia menuturkan melalui mesin hybrid maka nasabah bisa membuka rekening BRI dalam waktu empat menit. Prosesnya, dengan menggunakan e-KTP dan memasukkan nomor induk kependudukan (NIK) sebagai informasi dasar data nasabah kedalam mesin hybrid.

Menurutnya, sistem tersebut juga memudahkan nasabah dalam memulai layanan perbankan dan aman.

Dia mengklaim, BRI merupakan bank pertama yang mengimplementasikan NIK pada e-KTP sebagai sumber data nasabah dalam proses pembukaan rekening tabungan.

Seperti  diketahui, mesin Hybrid BRI adalah salah satu terobosan Bank BRI untuk mengedukasi masyarakat Indonesia (literasi keuangan) dalam mengenal jasa layanan keuangan perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper