Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Noormans Hotel Semarang Gelar Promo 'Shocking December'

Noormans Hotel Semarang by Lorin menawarkan promo kamar Shocking December hanya mulai Rp290.000 yang berlaku hingga 22 Desember 2015.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com,SEMARANG— Noormans Hotel Semarang by Lorin menawarkan promo kamar ‘Shocking December’ hanya mulai Rp290.000 yang berlaku hingga 22 Desember 2015.

Harum Hendra Winata, Sales & Marketing Manager Noormans Hotel Semarang mengatakan dengan harga yang terjangkau tesebut, konsumen dapat menikmati waktu beristirahat yang nyaman karena setiap kamar menggunakan bed pilihan premium King Koil dengan pilihan twin bed atau pun single bed di tipe kamar Superior.

Selain itu, konsumen dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan dengan lengkap, mulai dai room service 24 jam, akses WiFi gratis, penjemputan di bandara atau stasiun gratis dan LED TV dengan beragam channel tv yang menarik serta kran wudhu yang khusus disiapkan di setiap kamar untuk mempermudah ibadah.

“Dcombrang Resto dan Djawis Lounge juga merupakan fasilitas yang bisa dinikmati oleh para tamu,” papar Harum dalam rilisnya, Jumat (11/12/2015).

Dia membeberkan Semarang merupakan kota wisata yang sedang berkembang dan identik sebagai kota bisnis dikarenakan posisinya sebagai ibukota Provinsi Jawa Tengah.

Perjalanan bisnis maupun wisata tentunya harus diakomodasi dengan baik. Salah satu hotel yang menawarkan kenyamanan dalam beristirahat ialah Noormans Hotel Semarang yang di managed oleh Lorin Grup.

Hotel ini terletak di Jl. Teuku Umar No 27 Semarang. Memiliki letak yang strategis karena berada di semarang atas yang tentunya bebas dari banjir dan akses untuk menuju jalan tol Semarang-Solo hanya 5 menit dan dari pusat kota hanya dibutuhkan waktu 10 menit.

Hotel ini merupakan hotel berbintang tiga yang memiliki tempat parkir dan area taman yang luas dan nyaman.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper