Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perbanas Institute Berkomitmen Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa

Perbanas Institute bertekad terus meningkatkan kualitas mahasiswa lulusannya agar bisa semakin kompetitif di pasar tenaga kerja.

Kabar24.com, JAKARTA - Perbanas Institute bertekad terus meningkatkan kualitas mahasiswa lulusannya agar bisa semakin kompetitif di pasar tenaga kerja.

Rektor Perbanas Institute Marsudi Wahyu Kisworo mengatakan sejak awal kuliah, Perbanas Institute membekali mahasiswa dengan kompetensi yang dibutuhkan oleh industri perbankan dan keuangan, sehingga alumni bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.

“Lulusan Perbanas Institute juga dibekali dengan kemampuan tambahan lain seperti kemampuan negosiasi, presentasi dan kerja tim yang diberikan dalam Career Development Program," katanya, Selasa (11/11/2015).

Berkat konsistensi itu, paparnya, lulusan Perbanas Institute menjadi rebutan perusahaan perbankan dan keuangan dengan masa tunggu di dunia kerja antara 0 - 3 bulan.

“Bahkan ada beberapa mahasiswa kami yang sudah diminta oleh perusahaan saat mereka masih kuliah,” ujarnya.

Dia mengemukakan dengan dicanangkannya Visi Perbanas Institute 2019 (V19), Perbanas Institute didorong untuk senantiasa berada di lini depan persaingan perguruan tinggi.

"Untuk selanjutnya dengan upaya dan kerja keras dan dukungan dari Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (Perbanas) menuju impian besar kami menjadi The most reputable Asian Banking Education Institute di tahun 2019".

Dies Natalis ke-47

Perbanas Institute bersiap merayakan hari jadinya (Dies Natalis) ke-47 yang jatuh pada 19 Februari 2016.

Sejumlah rangkaian acara pun akan digelar a.l. wisuda sarjana 900 lulusan D-3, S1 dan S2 pada 22 Desember 2015, lomba antar civitas akademika, festival band antar SMA, lomba penulisan bagi wartawan, training motivasi bagi para guru SMA.

Ketua Pelaksana Dies Natalis Perbanas ke-47, Arus Akbar Silondae mengatakan berhubung 19 Februari 2016 jatuh pada hari Jumat, maka perayaan Dies Natalis akan digelar pada 23 Februari 2016 di Kampus Kuningan.

"Saat ini beberapa rangkaian acara dalam rangka Dies Natalis sudah mulai digelar a.l. pemilihan duta kampus, stand up comedy,  lomba debat, musik kampus, lomba pidato, fashion show, basket, futsal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper