Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indonesia Weekend akan Promosikan Seni Budaya, Musik, Kuliner, dan Fashion di London

Komunitas Bangga Indonesia di London akan menyelenggarakan acara promosi wisata Indonesia untuk pertama kali dengan menggabungkan empat unsur budaya Indonesia yang dikemas dalam event akbar Indonesian Weekend di Potters Fields Parks, Tower Brige, di tepi Sungai Thames, London.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 11 November 2015  |  08:09 WIB
Indonesia Weekend akan Promosikan Seni Budaya, Musik, Kuliner, dan Fashion di London
Indonesia Weekend - Bisnis/Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA – Komunitas Bangga Indonesia di London akan menyelenggarakan acara promosi wisata  Indonesia  dengan menggabungkan  empat unsur budaya Indonesia yang dikemas dalam event akbar Indonesian Weekend di Potters Fields Parks, Tower Brige, di tepi Sungai Thames, London.

Keempat unsur budaya yang ditampilkan pada kegiatan promosi wisata yang akan berlangsung pada 28 dan 29 Mei 2016 itu adalah seni budaya, musik, kuliner, dan fashion.

“Melalui Indonesia Weekend, kami berharap dapat membantu tujuan pemerintah menargetkan dua puluh juta wisatawan asing pada 2019,” kata Endang Nurdin, penggagas kegiatan tersebut, pada media di Hotel Artotel, Selasa (10/11/2015).

Taman yang terletak di depan kantor wali kota London itu, katanya, dilalui sekitar 30.000 per hari. Biasanya pada bulan Mei yang waktu itu musim spring, bisa dilalui sampai 40.000 pegunjung termasuk warga Inggris, dan turis mancanegara.

 “Kami ingin mengajak warga Inggris dan turis mancanegara untuk berakhir pekan di tepi Sungai Thames sambil menikmati kekayaan budaya, musik, kuliner, fashion, dan wisata Indonesia melalui pentas panggung dan workshop,” kata Endang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

promosi wisata
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top