Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taipan Internasional akan Berbagai Ilmu di Denpasar

Sejumlah pengusaha top nasional dan internasional akan membagikan ilmunya di Denpasar dalam Konferensi Global Leadership and Entrepreneurship Withaout Borders pada 14 November 2015.
Iwan Sunito. /iwan sunito
Iwan Sunito. /iwan sunito

Bisnis.com, DENPASAR--Sejumlah pengusaha top nasional dan internasional akan membagikan ilmunya di Denpasar dalam Konferensi Global Leadership and Entrepreneurship Withaout Borders pada 14 November 2015.

Seminar ini akan dihadiri oleh Founder dan CEO Crown Group Holdings Sydney Australia Iwan Sunito, CEO Play Communication Johannes Weissenbaeck dan President of Regents Hotels and Resorts Ralf Graf von Plettenberg.‎

Selain itu mantan CEO Garuda Indonesia Robby Djohan, mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal dan Presiden Komisaris PT. Astra Graphia Tbk. Paulus Bambang WS juga akan hadir.

Kehadiran sejumlah pengusaha dan pimpinan grup usaha tersebut‎ diharapkan akan memberikan transfer ilmu kepada calon pengusaha maupun pengusaha kecil di Bali.

‎"Agar semua orang dapat menggali dan menemukan potensi kehidupan yang maksimal atau 'tanpa batas' dalam setiap aspek kehidupannya, dimana acara konferensi ini juga terbuka untuk umum," ujar Lyson Suwongto, Ketua MPro Bali yang menyelenggarakan konferensi, Senin (9/11/2015).

‎Dia menceritakan ide konferensi global ini adalah merupakan inisiasi dari 'Raja Property' dari Sydney Iwan Sunito dan tim.‎ Sebelumnya, konferensi sejenis pernah diselenggarakan di Denpasar, dan Balikpapan, Kalimantan Timur pada 2004, serta disambut sangat antusias oleh para peserta yang hadir‎.

Tahun ini, Bali dipilih karena pertumbuhan ekonomi di daerah ini dibandingakan dengan rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional masih lebih tinggi. Inilah yang menjadi alasan para pelaku bisnis nasional dan international mengadakan konferensi tingkat global di Bali.

Ditargetkan sebanyak 1.500 orang peserta akan hadir di konferensi yang akan dilangsungkan di Main Hall Rock Center Lembah Pujian. Dia menjelaskan kehadiran sejumlah pengusaha skala global dalam satu panggung yang sama, merupakan kesempatan yang ingin menggali dan menemukan potensi kehidupan yang maksimal atau 'tanpa batas' dalam setiap aspek kehidupannya.

Sementara itu Iwan Sunito menyatakan sangat senang dan bersemangat untuk hadir dan berbagai pengalaman dengan peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper