Penembakan Kantor Go-Jek: Polisi Terus Selidiki Senjata Pelaku

Kepolisian Daerah Metro Jaya tengah menyelidiki senjata yang digunakan dalam kasus penembakan kantor Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11/2015).
Novie Isnanda Pratama | 02 November 2015 20:48 WIB
Ilustrasi - JIBI Photo

Kabar24.com, JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya tengah menyelidiki senjata yang digunakan dalam kasus penembakan kantor Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11/2015).


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal mengatakan senjata yang digunakan dalam kasus penembakan tersebut seperti obeng, bukan seperti proyektil.


"Bentuknya bukan seperti proyektil tapi obeng. Kami menduga mungkin berasal dari semacam senjata api, baik rakitan maupun pabrikan. Bisa saja dari ketapel atau benda -benda lain yang bisa meluncurkan itu," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/11/2015).


Selain itu, polisi juga tengah mempelajari keterangan dari saksi-saksi yang berada di tempat kejadian perkara saat peristiwa itu berlangsung.


"Sekarang kita dalami keterangan dari satpam. Saksi-saksi menyampaikan ada bunyi ledakan. Bisa saja ledakan itu bunyi dari kaca. Bunyi kaca itu kan seperti ledakan juga," ungkapnya kepada sejumlah wartawan.


"Saat kita olah TKP, itu kaca biasa bukan kaca tempered. Kalau kaca tempered itu kalo pecah bisa berkeping-keping. Kalau ini kaca biasa. Namun, kita masih kumpulkan semua bukti. Polres Jaksel di back up Polda Metro akan mengungkap kasus ini," tambahnya.

Tag : penembakan, Go-Jek
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top