Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENDIDIKAN ONLINE: Quipper Rilis Fitur Baru

Salah satu startup pendidikan di Indonesia, Quipper, merilis fitur baru yakni Quipper Video sejak Agustus 2015. Fitur ini mempermudah penggunannya untuk belajar secara online dengan biaya yang lebih hemat.
Online/poetsandquants.com
Online/poetsandquants.com

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu startup pendidikan di Indonesia, Quipper, merilis fitur baru yakni Quipper Video sejak Agustus 2015. Fitur ini mempermudah penggunannya untuk belajar secara online dengan biaya yang lebih hemat.

Marketing Manager Quipper Indonesia Tri Nuraini menjelaskan layanan pendidikan berbasis online itu mempermudah anggotanya untuk belajar secara online melalui video dan latihan soal. Saat sedang offline, anggota dapat mempelajari catatan materi yang dapat diunduh.

Untuk saat ini, fitur Quipper Video baru menyasar siswa kelas 12 yang sedang bersiap menghadapi ujian perguruan tinggi.

"Layanan ini dapat menghemat waktu karena tidak perlu keluar rumah," jelasnya ditulis Sabtu (10/10/2015).

Fitur ini menyediakan akses 220 jam video yang terdiri dari 880 topik, 1.000 catatan materi pelajaran, dan 4.000 soal latihan yang disusun untuk persiapan ujian masuk perguruan tinggi.

Pengguna dimudahkan dalam memahami materi pembelajaran lewat video berisi rekaman 10 tutor yang sedang mengajar layaknya suasana kelas. Tiap video yang menampilkan satu tutor berdurasi 15 menit.

Materi pelajaran terdiri dari Matematika, Bahasa Indonesia, Fisika, Biologi, Kimia, Ekonomi, Geografi, Bahasa Inggris, Sosialogi, dan Sejarah.

Setiap konten akan diperbarui setiap minggunya oleh tutor dari pendidik di bidangnya yang telah dipersiapkan Quipper. Setelah mendaftar dan memiliki akun, maka anggota dapat mengakses seluruh layanan dan mata pelajaran yang ada.

Tri mengatakan pengguna cukup bergabung dengan Quipper Video untuk menikmati layanan ini. Berbeda dengan fitur Quipper Scholl, kata dia, layanan ini berbayar. Namun, layanan ini tetap dengan harga terjangkau yakni Rp500.000 per tahunnnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper