Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Misteri Mars Terpecahkan, Ada Pria Hijau Kecil?

NASA pekan lalu akan mengungkapkan "temuan ilmiah utama" dari eksplorasi Mars Senin (28/9/2015), dalam konferensi pers di markasnya Washington, DC.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 September 2015  |  06:45 WIB
Planet Mars - telegraph.co.uk
Planet Mars - telegraph.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA-- NASA pekan lalu akan mengungkapkan "temuan ilmiah utama" dari eksplorasi Mars, Senin (28/9/2015), dalam konferensi pers di markasnya Washington, DC.

SIMAK: TRAGEDI MINA 2015: Terlempar & Terinjak-injak, Jemaah Ini Selamat

Konferensi pers itu akan dihadiri oleh Jim Green, Direktur Ilmu Planet NASA; Michael Meyer, ilmuwan yang memimpin Program Eksplorasi Mars; Lujendra Ojha dari Georgia Institute of Technology Atlanta; Mary Beth Wilhelm dari Ames Research Center NASA di Moffett Field, California dan Georgia Institute of Technology; dan Alfred McEwen, peneliti utama untuk Percobaan Sains Pencitraan Resolusi Tinggi di University of Arizona, Tucson.

SIMAK: Duh, Dewan Minta Tunjangan Rumah-Dana Reses Naik

Banyak orang yang menduga-duga, bahkan ada yang sudah berpikir tentang pria hijau kecil, sejak rilis berita menggoda NASA, "NASA Mengumumkan Misteri Mars Terpecahkan."

SIMAK: Pasutri Ini Dapat Paket Ganja Rp146 Juta dari Langit

Pengungkapan misteri itu kemungkinan terkait dengan adanya air di Mars, karena Ojha, Wilhelm, dan McEwen adalah salah satu penulis dari penelitian yang menegaskan foto yang diambil oleh Mars Reconnaissance Orbiter menunjukkan adanya air mengalir di permukaan Mars.

SIMAK: Ahok Vs Setya Novanto Cs, Siapa Paling Boros?

Penemuan tersebut memiliki dampak penting pada rencana ekspedisi NASA untuk mengirimkan misi berawak ke Mars pada 2030-an. Makalah tersebut akan dipresentasikan pada European Planetary Science Congress pekan ini.

SIMAK: Foto-foto Bulan Merah Darah di Berbagai Negara

Namun, NASA tetap bungkam terkait subjek yang akan diungkap itu. Sementara itu, pengguna media sosial membiarkan imajinasi mereka berjalan liar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasa mars

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top