GARUDA INDONESIA: Jual di Indomaret, Optimistis Tiket di Pekanbaru Melonjak

Manajemen Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru optimistis penjualan tiket pihaknya bakal mengalami kenaikan menyusul diterapkannya kerja sama pembayaran (payment point) antara Garuda, Telkom, dan Indomaret.
Arif Gunawan | 02 September 2015 21:45 WIB
Manajemen Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru optimistis penjualan tiket pihaknya bakal mengalami kenaikan menyusul diterapkannya kerja sama pembayaran (payment point) antara Garuda, Telkom, dan Indomaret. - JIBI

Bisnis.com, PEKANBARU – Manajemen Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru optimistis penjualan tiket pihaknya bakal mengalami kenaikan menyusul diterapkannya kerja sama pembayaran (payment point) antara Garuda, Telkom, dan Indomaret.

General Manager Garuda Indonesia cabang Pekanbaru Dedy Stiadi mengatakan konsumen atau calon penumpang Garuda sudah bisa memanfaatkan layanan tersebut di seluruh gerai Indomaret, termasuk di Pekanbaru.

“Harusnya sudah bisa [bayar tiket di Indomaret], karena perjanjian kerja samanya itu berlaku di seluruh gerai,” katanya kepada Bisnis, Rabu (2/9/2015).

Dengan kerja sama pembayaran ini, pihaknya menilai bakal ada kenaikan jumlah pelanggan dari sebelumnya karena layanan ini memudahkan konsumen untuk membayar tiket maskapai Garuda Indonesia.

Selain itu, dengan dukungan luasnya jaringan gerai ritel Indomaret, calon penumpang juga dapat lebih mudah dan memiliki banyak pilihan saat akan melakukan pembayaran tiket yang sudah dipesan.

Sebelumnya Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan peluncuran layanan pembayaran tiket GIAA di Indomaret tersebut merupakan wujud komitmen GIAA untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

"Melalui layanan ini, didukung dengan banyaknya gerai-gerai Indomaret yang tersedia , kami berharap pelanggan akan lebih mudah dan nyaman dalam mengakses layanan kami, terutama pada lokasi-lokasi yang tidak terjangkau internet dan ATM," katanya, Rabu (02/09).

Sementara itu Direktur Marketing Indomaret Wiwiek Yusuf menilai layanan pembayaran tiket GIAA di Indomaret akan kian mempermudah para pelanggan. Apalagi, gerai Indomaret saat ini mencapai 11.400 gerai yang tersebar di Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

Tag : garuda indonesia, tiket pesawat, tiket
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top