Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astaga, 30 menit Cewek Ini Rampok 3 Bank

Seorang wanita di Amerika Serikat ditangkap setelah merampok tiga bank dalam waktu setengah jam atau 30 menit.
Dolar AS./Bloomberg
Dolar AS./Bloomberg

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang wanita di Amerika Serikat ditangkap setelah merampok tiga bank dalam waktu setengah jam atau 30 menit.

 Wanita tersebut beraksi sangat cepat untuk merampok tiga bank dalam waktu setengah jam, tapi dia ditangkap dalam waktu 15 menit setelah manajeman bank memanggil aparat Kepolisian.

Polisi mengatakan petugas mengikuti asap merah di belakang mobilnya, yang berasal dari ledakan paket dengan pewarna merah setelah dia mendapat uang. Saat ditangkap, Cindy Sanchez Carabeo, 50, mengatakan kepada para Deputi Sheriff di Hillsborough County bahwa dia membutuhkan uang untuk pesta kelulusan putrinya.

Carabeo mengaku bersalah atas satu tuduhan mengganggu perdagangan antarnegara dengan perampokan di Pengadilan Federal. Dia bisa menghadapi hingga hukuman pidana hingga 20 tahun penjara.

Larry McKinnon, juru bicara Kantor Sheriff Hillsborough County, mengatakan bahwa 'dalam waktu 15 menit dari Carabeo tiba di rumah, dia langsung ditahan.

"Semua manajer bank tiga mampu mengidentifikasi dirinya secara positif," ucapnya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Minggu (30/8/2015), ketiga bank yang dirampok Carabeo adalah BB & T Bank di Brandon Blvd., Wells Fargo di Kings Ave., dan Florida Central Credit Union di Oakfield Drive, pada sore hari sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Dalam aksinya, Carabeo yang menganggur dan dalam bahaya kehilangan rumahnya, membawa catatan ke teller di masing-masing bank.

Dia mengatakan dia punya pistol dan menuntut uang. Dia melarikan diri setelah meraup lebih dari 6 ribu dolar AS atau Rp84 juta. Uang tersebut itu disita polisi ketika dia ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper