Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SMA Muhammadiyah 1 Pontianak Terima Bantuan CSR dari BEI

SMA Muhammadiyah 1 Pontianak terpilih sebagai satu-satunya sekolah di Kalimantan Barat yang menerima 380 buku dan uang tunai Rp10 juta dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) dalam rangkaian peringatan HUT Pasar Modal ke-38.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 13 Agustus 2015  |  07:35 WIB
SMA Muhammadiyah 1 Pontianak Terima Bantuan CSR dari BEI
Perpustakaan daerah - Ilustrasi Antara
Bagikan

Kabar24.com, PONTIANAK – SMA Muhammadiyah 1 Pontianak terpilih sebagai satu-satunya sekolah di Kalimantan Barat yang menerima 380 buku dan uang tunai Rp10 juta dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) dalam rangkaian peringatan HUT Pasar Modal ke-38.

Pemberian program CSR itu dihadiri langsung Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Pontianak Iswaldi, Direktur Utama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) Hasan Fauzi, dan Kepala PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Cabang Pontianak Taufan Febiola.

Dirut PT KPEI Hasan Fauzi mengatakan pemberian program CSR itu merupakan hasil selektif ketat yang dilakukan oleh BEI atas prestasi sekolah tersebut.

“Sekolah ini dinilai memiliki prestasi membanggakan dan terpilih menerima CSR HUT aktifnya kembali pasar modal ke 38. Semoga, dengan adanya pemberian buku-buku ini bisa meningkatkan sarana belajar mengajar dan membaca bagi siswa-siswi SMA Muhammadiyah 1 Pontianak,” kata Hasan, Rabu (12/8).

Kepsek SMA Muhammadiyah 1 Pontianak, Iswaldi mengatakan sekolah yang dipimpinnya memperoleh predikat nilai ujian akhir terbaik se-Kalbar pada tahun ini.

“Selain nilai UAN tertinggi se-Kalbar, sekolah kami juga terakreditasi A. Saat ini jumlah siswa-siswi kami sebanyak 750 siswa dan telah menerima 296 siswa pada penerimaan siswa baru,” ujarnya.

Kepala PT BEI Cabang Pontianak, Taufan Febiola mengatakan sekolah yang diseleksi selain memiliki prestasi di bidang akademis dan non akademis, memiliki citra baik dalam dunia pendidikan tidak terlibat perkelahian antar pelajar, membutuhkan buku-buku sebagai sarana penunjang  perpustakaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

corporate social responsibility
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top