Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kamajaya Ajak Alumni Kembali ke Kampus

Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta atau Kamajaya segera menggelar reuni akbar dan mengundang seluruh alumni dari semua angkatan menyambut pesta emas almamater, 27 September 2015.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 07 Agustus 2015  |  08:25 WIB
Kamajaya Ajak Alumni Kembali ke Kampus
Gedung Santo Thomas Aquinas milik UAJY. - IST
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA—Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta atau Kamajaya segera menggelar reuni akbar dan mengundang seluruh alumni dari semua angkatan menyambut pesta emas almamater, 27 September 2015.

Ketua Panitia Reuni Akbar Jeanne Ellyawati mengatakan kebanggaan dan bersyukur karena hingga kini Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) semakin maju dan berkembang.

“Tetap eksis, berdiri tegak dengan megah dan menghasilkan buah berlimpah. Hingga wisuda Mei 2015, UAJY telah meluluskan 36.399 alumni terdiri dari 34.707 sarjana dan 1.692 magister. Ribuan alumni UAJY berkarya di berbagai profesi dan tersebar di seluruh tanah air dan manca,” ungkapnya melalui rilis, Jumat (7/8/2015).

Menurutnya, pada tahun ini, perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Slamet Rijadi Yogyakarta itu merayakan ulang tahun ke-50.

Memaknai momentum pesta emas tersebut, Kamajaya menyusun reuni akbar bertema ‘ReUNION: ReCONNECT. ReNEW. ReLIVE’ dengan maksud mengaktifkan kembali jejaring alumni UAJY.

“Dengan jejaring alumni, diharapkan komunikasi antaralumni maupun alumni dengan almamater dapat terjalin secara lebih baik, informasi yang lebih cepat sampai dan akurat, sehingga akan terjalin kelekatan hubungan atau emotional attachment yang lebih baik,” lanjutnya.

Selain menjadi ajang pertemuan dan kunjungan kembali para alumni ke kampus, ReUNI AKBAR diharapkan mampu memperbarui kembali hubungan alumni-kampus serta menghidupkan kembali semangat dan nilai keatmajayaan.

“Serta komitmen alumni untuk membangun kepedulian terhadap almamater, bangsa dan negara.”

Koordinator bidang promosi dan penerbitan buku Yohanes Widodo mengharapkan reuni akbar menjadi ajang bertemunya teman lama, menemukan kembali kenangan kuliah, menghirup suasana dan spirit Atma Jaya, serta mengungkapkan kebahagiaan atas usia emas UAJY.

Acara reuni akbar sekaligus menjadi ruang untuk mengungkapkan dukungan dan harapan alumni terhadap perjalanan UAJY ke depan.            

“Kami percaya, sejak terakhir kali meninggalkan kampus, alumni punya kerinduan untuk kembali dan mengenang masa-masa studi. Reuni menjadi kesempatan istimewa untuk bertemu dengan teman seperjuangan, serta melihat perkembangan, perubahan, dan kemajuan yang terjadi di UAJY.”     

Menurutnya, semua alumni dari seluruh angkatan dan seluruh fakultas dan program studi diundang untuk merasakan dan merayakan kegembiraan bersama.

 “Pada 24-25 September 2015 akan digelar bazaar, pentas seni, dan penanaman pohon cemara udang, serta reuni di tingkat fakultas,” ujarnya.

“Kebetulan Reuni Akbar dan Malam Sejuta Kenangan digelar pada hari Sabtu, 26 September 2015 di kampus UAJY, sehingga alumni bisa menikmati suasana akhir minggu bersama teman-teman lama, sembari menikmati hiburan yang disiapkan panitia.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pendidikan

Sumber : Rilis

Editor : Pamuji Tri Nastiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top