Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polisi Berjanji Bakal Ungkap Pelaku Penculikan Bocah Shintya

Polisi Berjanji Bakal Ungkap Pelaku Penculikan Bocah Shintya
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juli 2015  |  01:24 WIB
Polisi Berjanji Bakal Ungkap Pelaku Penculikan Bocah Shintya
Penculikan anak - Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA - Kepala Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Umar Faruq, berjanji akan menemukan penculik Shintya Ernawan, 6 tahun, yang diambil pria tak dikenal di Pusat Grosir Cililitan. "Kami akan ungkap pelakunya," kata dia berjanji, Jumat 24 Juli 2015,

Sampai hari ini, pelaku penculikan Shintya memang belum ditemukan. Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk menemukan pencuri itu. Salah satu upayanya adalah dengan memeriksa sopir taksi Blue Bird yang mengantarkan Shintya ke rumah. "Proses pemeriksaan terhadap sopir tetap dilakukan," kata Umar.

Menurut dia, hal tersebut dilakukan untuk mengungkap pelaku penculikan. Dari sopir taksi ini akan digali mengenai identitas orang yang meminta sopir taksi bernama Sahirin itu,   mengantar Shintya ke Pusat Grosir Cililitan tempat anak perempuan itu diculik.

Sebelumnya, Shintya hilang pada Sabtu 18 Juli 2015 lalu saat berada di PGC. Orang tua Shintya memiliki kios di pusat perbelanjaan tersebut. Saat sedang bermain, Shintya dibawa oleh seorang pria tak dikenal dari dalam PGC.

Aktivitas Shintya dan pria dengan jaket garis-garis biru itu terekam kamera CCTV yang terpasang di PGC. Namun, polisi belum mengetahui identitas pria itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penculikan

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top