Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sakit Leukimia, Bocah 4 Tahun Nikahi Perawat Idolanya

Seorang bocah empat tahun penderita leukemia menikah dengan perawat favoritnya di Melodies Center for Childhood Cancers di Albany, New York, Kamis (16/7/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Juli 2015  |  10:06 WIB
Bocah penderita leukimia - istimewa
Bocah penderita leukimia - istimewa

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang bocah empat tahun penderita leukemia menikah dengan perawat favoritnya di Melodies Center for Childhood Cancers di Albany, New York, Kamis (16/7/2015).

SIMAK: 10 Atlet Wanita Tercantik & Terseksi

Matt Hickling, nama perawat tersebut, mengaku dihubungi oleh ibu dari bocah tersebut yang mengatakan bahwa anaknya 'naksir' dan ingin menikah dengan Hickling.

Hickling kemudian mengumpulkan para staf rumah sakit untuk mempersiapkan acara pernikahan yang digelar 12 jam kemudian.

Acara pernikahan berlangsung sederhana. Pengantin perempuan mengenakan gaun putih, dan Hickling mengenakan kaos bergambar tuxedo. Upacara pernikahan dipimpin dokter yang bertugas sebagai penghulu, juga dibantu oleh dua pengiring pengantin, dan seorang pembawa cincin. Permen cincin Ring Pop digunakan sebagai cincin kawin, kue perkawinan juga dipotong sebagai simbol perayaan.

Setelah keduanya mengucapkan "I do," Hickling mendorong 'istri'nya di mobil mini berwarna merah muda dengan tulisan "Just Married!" Mereka berkeliling lorong rumah sakit sebelum memakan kue dan berfoto bersama 'tamu undangan.'

"Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang pasien kami dan keluarganya saat mereka susah. Aku tahu aku akan begitu," kata Hickling dalam akun Facebooknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Leukimia Akut

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top