Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pria ini Lolos Dari Maut Setelah Disengat Ribuan Lebah

Pria ini beruntung karena masih dapat hidup setelah disengat puluhan ribu lebah sebanyak 500-1.000 kali di dekat Kingman di barat laut Arizona, Amerika Serikat.
Lebah/blondpaninters.com
Lebah/blondpaninters.com

Kabar24.com, JAKARTA - Pria ini beruntung karena masih dapat hidup setelah disengat puluhan ribu lebah sebanyak 500-1.000 kali di dekat Kingman di barat laut Arizona, Amerika Serikat.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi stabil di Kingman Regional Medical Center sesudah mengalami serangan setelah ia tampaknya mengganggu sebuah sarang lebah besar di halaman belakang suatu rumah, kata juru bicara Sheriff Distrik Mohave, Leslie DeSantis.

"Jumlah lebah yang ada di gudang itu luar biasa. Deputi (sheriff) yang datang ke sana mengatakan hal itu rasanya seperti sesuatu yang anda lihat di film-film. Itu hal yang menakjubkan," kata DeSantis.

Pihak berwajib setempat mengatakan pria itu sedang bekerja di rumah tersebut ketika ia disengat dan kemudian berlari ke mobilnya. Pria itu mendapatkan bantuan dari dua orang yang sedang lewat yang akhirnya juga terkena sengatan lebah. Namun, kedua orang itu tidak dirawat di rumah sakit.

Seorang peternak lebah yang dipanggil ke tempat kejadian juga disengat lebah sebanyak 23 kali. Peternak lebah itu mengatakan kepada pihak berwajib bahwa kemungkinan akan memakan waktu beberapa hari untuk sepenuhnya mengumpulkan kembali lebah-lebah itu.

Oleh karena itu, pihak berwajib memperingatkan para warga setempat untuk menjaga hewan peliharaan mereka di dalam ruangan, menghindari berjalan kaki di dekat tempat lebah berkerumun, dan mengendarai mobil di jalan dengan kaca dan jendela tertutup.

Serangan lebah itu terjadi di sebuah komunitas golf dengan banyak rumah besar di Valle Vista, sekitar 14 mil (23 kilometer) timur laut dari Kingman dan 206 mil (332 kilometer) barat laut dari Phoenix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper